Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Eva Belisima nongkrong di Bali bareng Rochimah (Instagram.com)

Matamata.com - Eva Bellissima dan Rochimah sedang berbahagia. Sama-sama pernah jadi istri pelawak Kiwil, keduanya kini saling dukung bahkan menghabiskan liburan bersama di Bali.

Rochimah mengaku memiliki ikatan batin dengan Eva Bellissima hingga terjalin hubungan pertemanan dan menjadi akrab. "Karena sudah ikatan batin ya. Kita kayak sudah cocok aja, klik gitu. Eva pun juga sama. Kita memberikan semangat, saling support," kata Rochimah di Instagram Eva Bellissima, Senin (22/3/2021).

Rochimah - Eva Belisima liburan bareng. (Instagram/@evabelisima_official)

Hal serupa diutarakan Eva Bellissima. Merasakan hal yang sama, keduanya menurunkan ego masing-masing dan memberikan dukungan terhadap sesama perempuan.

"Intinya kita saling support karena kan kita satu mantan, satu perguruan, satu almamater. Intinya kita sebagai sama-sama seorang ibu, sama-sama wanita," ujar Eva Bellissima.

"Kita saling mendoakan. Kita doakan bang Kiwil juga," katanya lagi.

Rohimah dan Eva Bellissima asyik berlibur di Bali. [Instagram]

Sebagai informasi, Rochimah mantap mengajukan gugatan cerai setelah menjalani rumah tangga selama 22 tahun. Ia mendaftarkan gugatan cerai Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 15 Desember 2020.

Kiwil sendiri secara terang-terangan mengakui telah menikah dengan tiga orang lain selain Rochimah yaitu Meggy Wulandari, Venti Figianti dan Eva Bellissima. Karena hal itulah, akhirnya Rochimah dan Kiwil sepakat untuk berpisah.

Kekinian, Rochimah mengklaim telah resmi bercerai secara agama maupun negara. Dia tinggal menunggu akta cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Load More