Yohanes Endra | MataMata.com
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu kembali menjadi sorotan publik usai dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar.
Nobu pun mengabarkan awal mula kedekatannya berawal dari hubungan pekerjaan di Jepang.

Saat itu Nobu banyak membantu Jessica Iskandar yang tak bisa berbahasa Jepang. Ia mengaku kasihan karena Jedar tak bisa memesan masakan Jepang.

"Awal mulanya ya waktu itu ya lagi kerja bareng. Seperti yang saya bilang, kami bertemu di restoran, karena dia nggak bisa bahasa Jepang dan butuh pesan makanan, aku liat 'ih kasihan bgt', dia mau menyampaikan apa itu tapi nggak ngerti, jadi aku terjemahin," kata Nobu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (22/3/2021). 

Baca Juga:
Diisukan Pacari Jessica Iskandar, Yukinobu: Kita Dekat Sejak 4 Tahun Lalu

Nobu (Instagram/@yukinobu_de_fretes)

Diakui Nobu, keduanya bersahabat sejak itu. Kini sudah sekitar 4 tahun lalu berlalu sejak saat itu.

"Empat tahun yang lalu sudah temanan, dan memang sudah dekat juga," ujar Nobu.

Selain itu, Jessica Iskandar rupanya menjadi tempat curhat Nobu saat mendapatkan masalah. Nobu mengaku sering mencurahkan isi hatinya ketika sedang pusing, namun ia menegaskan mereka hanya berteman.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ngaku Sudah 95 Persen Siapkan Pernikahan, Siapa Calonnya?

"(Hubungan) Kami hanya teman dekat," tegas Nobu. 

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Bagi Nobu, mantan kekasih Richard Kyle itu sosok yang asik untuk menjadi teman. Jessica Iskandar juga banyak memberikan masukan dan dukungan kepada Nobu.

"Sosok (Jedar) yang asik, dia banyak memberikan masukan, kayak kalau kita lagi mumet dia sangat membantu banget," ungkap Nobu. 

Baca Juga:
Heboh Jessica Iskandar Unggah Momen Berdua dengan Nobu, Ada Apa nih?

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Jessica Iskandar dan Michael Yukinobu de Fretes punya hubungan spesial. Rumor kedekatan tersebut muncul usai Jedar membagikan momen kebersamaan mereka lewat Instagram.

Load More