Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nobu (Instagram/@yukinobu_de_fretes)

Matamata.com - Michael Yukinobu de Fretes disebut-sebut kian lengket dengan Jessica Iskandar. Bahkan, Jedar kabarnya memiliki panggilan khusus untuk Nobu, yaitu 'Bubu'.

Menjelaskan hal tersebut, Nobu mengaku 'Bubu' memang panggilan Jedar untuknya. Namun, ditegaskan itu bukan panggilan spesial.

"Enggaklah itu bukan panggilan spesial. Biar simple aja panggil Bubu yaa," kata Yukinobu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021).

Baca Juga:
Terungkap Awal Kedekatan Nobu dan Jessica Iskandar: Bertemu di Jepang!

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Yuliani]

Jessica Iskandar sempat membuat story instagram 'see you' ke Yukinobu. Dijelaskan Nobu, saat itu mereka memang sudah berencana bertemu.

"Iyah kemaren emang udah rencanain (ketemu) dari Jedarnya, udah minta. Kamu mau nggak temenin aku, ada acara," jelasnya.

Kabar kedekatan Jedar dan Nobu pun sempat membuat kekasihnya bertanya-tanya. Beruntung, Nobu mengaku kekasihnya mengerti hubungannya dengan Jedar.

Baca Juga:
Dikabarkan Pacari Nobu, Jessica Iskandar: Kita Udah Kenal 4 Tahun!

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

"Ada (nanya) memang. Pasangan aku untungnya punya pemikiran luas dan terbuka," beber Nobu.

Oleh karena itu, kabar kedekatannya dengan Jedar tak mengganggu rencana pernikahannya. Ia pun sudah menjelaskan hubungannya dengan Jedar hanya teman.

"Enggak juga (ganggu rencana menikah) nggak sama sekali. Aku udah menjelaskan tentang isu ini ke pasangan aku, dia mengerti," pungkasnya.

Baca Juga:
Heboh Jessica Iskandar Unggah Momen Berdua dengan Nobu, Ada Apa nih?

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Jessica Iskandar dan Michael Yukinobu de Fretes punya hubungan spesial. Rumor kedekatan tersebut muncul usai Jedar membagikan momen kebersamaan mereka lewat Instagram.

Load More