Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine banyak dikagumi para kaum pria. Punya paras cantik dan tubuh seksi, membuat Anya dinilai sebagai sosok wanita idaman para pria.

Namun, siapa sangka dibalik kecantikannya, Anya ternyata adalah korban bully. Pengalaman pahitnya itu ia rasakan saat masih duduk di bangku sekolah.

Cinta Laura dan Anya Geraldine (Youtube.com)

"Di mana pun bullying itu sebenernya bisa ditemuin. Tapi kalau aku itu ngerasain bullying waktu dari SMP, terus habis itu SMA. Mungkin kalau SD pernah bullying tapi di rumah, cuma sama mbak kali ya jatuhnya," kata Anya kepada Cinta Laura dilansir dari YouTube PUELLA ID.

Baca Juga:
Anya Geraldine Ngaku Sudah Punya Pacar Baru, Luna Maya: Nikmatin Aja!

Saat duduk di bangku SMP, Anya selalu jadi pusat perhatian. Ternyata hal itu membuatnya merasa risih.

"Kalau yang waktu SMP ini, jadi kalau misalnya aku lewat suka diteriakin apa. Aku sampai sempet males sekolah dulu, kayak 'Aduh emang gue salah apa sih. Kayaknya aku lewat aja sampai diteriakin atau dilihatinnya sampai nggak enak gitu'," pungkas Anya.

Anya Geraldine (Youtube.com)

Gadis 25 tahun itu juga diperlakukan kasar oleh kakak kelasnya saat SMA. Hanya gara-gara mengecat rambut, Anya sampai dijambak oleh kakak kelasnya tersebut.

Baca Juga:
Dibocorin Gading Marten, Anya Geraldine Dekat sama Pria Tampan dan Mapan

"Pas aku SMA, yaudahlah, aku udah nganggep 'Ah, ini pasti nanti gue juga dibully sama kakak kelas', aku mikirnya gitu. Dan bener aja, aku waktu itu ngecat rambut dari item terus agak-agak cokelat, iseng ngecat. Tau-tau aku lewat di kantin, pas aku lewat gitu tiba-tiba rambut aku dijambak pas aku lagi bawa makanan warteg sama es teh," ungkap Anya.

Cinta Laura (Youtube.com)

Cinta Laura lantas menanggapi pengalaman buruk Anya Geraldine tersebut. Menurut Cinta, perlakuan kakak kelas itu adalah bukti ia merasa insecure dengan kehadiran Anya.

"Menurut aku Anya nggak salah, yang aku lihat malahan dari situasi ini adalah, kakak kelas Anya itu insecure dengan dirinya sendiri, dang nggak suka ngelihat Anya cantik, beda, dan stand out. Oleh karena itu, dia melakukan bullying tersebut," jelas Cinta.

Baca Juga:
Anya Geraldine Tampil Jadi Pengantin Bali: Calonnya Siapa?

Load More