Yohanes Endra | MataMata.com
Tasya Kamila dan putranya, Arrasya Wardhana Bachtiar. (Instagram/@tasyakamila)

Matamata.com - Tasya Kamila berbagi cerita mengenai cara menyikapi karakter anaknya, Arrasya Wardhana Bachtiar, yang mengalami tantrum sampai memukul diri sendiri. Hal ini diungkap Tasya di Instagram miliknya.

Dalam sebuah video, Tasya tampak berinteraksi dengan Arrasya. "Ih papa kok ditendang sih," kata Tasya Kamila mengomentari Randi Bachtiar yang menendang kipas angin.

Konon, kipas angin itu merupakan koleksi Arrasya. Sehingga, saat Tasya mengajak berdialog dan bernyanyi untuk menenangkan hati Arrasya, sang anak malah menangis sampai memukul dirinya sendiri.

Baca Juga:
5 Artis Bak Seleb Bollywood di Nikahan Rocky Soraya, Tasya Kamila Manglingi

Tasya Kamila. (Instagram/tasyakamila)

Tasya pun menceritakan tantrum yang dialami Arrasya Bachtiar.

Tasya menceritakan tantrum yang dialami Arrasya Bachtiar.

"Life with a toddler Arr sama kok sama Batita yang lain, punya beragaaam emosi yang besar, yang di usianya emang mereka tunjukkan dengan aksi fisik. Kita lagi sama-sama berlatih nih gimana caranya supaya kalau Arr marah nggak mukul-mukul (baik dirinya atau orang lain)," tulis Tasya Kamila.

Baca Juga:
Ditanya Kapan Mau Berhenti Nenen, Ekspresi Anak Tasya Kamila Gemes Banget

"Aku jelasin ke Arr kalau marah bolehnya pukul bantal / sofa aja, pelan2 dia udah mulai bisa nahan diri (kalau inget). Beginilah hari2ku sebagai Mom of a toddler, ada tips2 ngga nih bunddd supaya mamanya sabar menghadapi Arr yg lagi hobi marah2?" tanya Tasya Kamila.

Tasya Kamila dan putranya, Arrasya Wardhana Bachtiar. (Instagram/@tasyakamila)

Netizen pun memberi respons sekaligus melayangkan pujian untuk Tasya Kamila.

"Kalo lagi marah, Ar nya dipeluk la sambil bilang ditelinganya dia "sabar sayang disini ada mama" sambil di usap usap punggungnya. Trus baca lahawlawalaquwwataillabillah sambil liat matanya ar," komentar netizen.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Pose di Dekat Pohon Natal, Tasya Kamila Manglingi usai Diet

"Cara ngejelasin ke anaknya OK bgt, bahasanya ringan dan mudah dipahami si anak, sukaaa liat ar yg bijak dan pinter bgt. Tapi memang seusia begitu harus rajin2 dikasih pengertian ga boleh ini beserta kenapa2nya ya. Dan mamanya wajib punya stok sabar yg byk ini kyknya hehe. Suka liat mba tasya cara ngedidik ar," imbuh lainnya.

Load More