Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani tengah disorot pasca mengumbar kemesraan dengan kekasihnya yang berinisial A. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya sejak sebelum ulang tahun.

Netizen pun penasaran dengan sosok pacar Nikita Mirzani berinisial A ini. Banyak yang menebak-nebak dari Ariel NOAH hingga muncul nama Askara Parasady Harsono.

Nikita Mirzani pamer pacar baru. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nama Askara Parasady Harsono sendiri muncul karena tengah jatuh sakit, sama seperti unggahan Instagram Nikita Mirzani saat sosok spesialnya sakit.

Baca Juga:
5 Potret Ulang Tahun Mewah Nikita Mirzani, Sosok Pacar Bikin Kepo

Namun, hal ini langsung ditepis oleh sosok yang akrab disebut Nyai lewat program Pagi-Pagi Ambyar di Trans TV. Ia mengatakan jika dirinya bukanlah pelakor.

"Aku bukanlah pelakor atau pebinor!" kata Nikita Mirzani ngegas.

Nikita Mirzani tepis isu pelakor. (Instagram/@pagipagiambyarttv)

"Jadi gosipnya bohong dong?" tanya Dewi Perssik.

Baca Juga:
Peluk Mesra Dimas Beck, Nikita Mirzani Bikin Salfok: Wajahnya Mirip Banget!

Nikita Mirzani pun mengiyakan gosip tersebut hanya bohong belaka. Ia lantas menceritakan siapa sosok kekasihnya tersebut.

"Kalau nggak kaya, nggak mungkin sama Nikita Mirzani. Dia bertanggung jawab, menyayangi aku apa adanya," sahutnya sambil bercanda.

Nikita Mirzani tampil beda buat pacar. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Nikita Mirzani juga sempat ngamuk kepada seseorang misterius yang kirim bunga buat dirinya. Ia pun menyindir sosok tersebut iseng dan menganggu kebahagiaannya.

Baca Juga:
Manglingi, Nikita Mirzani Rela Tampil Beda Buat Pacar sampai Banjir Pujian

"Aku dah bilang kalau bukan bunga dari teman aku atau pacar aku, injak aja. Nggak usahlah kepo sama hubungan aku, ini buat rang yang tau aja. Urus laki masing-masing, nanti kalau ada masalah gue babat abis, kalau aku balas jangan marah, jangan sakit hati, aku berhak bahagia dengan siapapun, jangan ganggu deh," ungkapnya.

Wah, hubungan Nikita Mirzani dan kekasih barunya bikin kepo sejuta umat nih, sampai ada yang kirim bunga iseng juga. Nikita Mirzani juga tegas bukan pelakor dari hubungan Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda.

Load More