Yohanes Endra | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pablo Benua dan Rey Utami rajin bikin konten untuk channel YouTube mereka  sejak bebas dari penjara. Hanya saja, konten yang ditampilkan pasangan ini kerap mendapat komentar negatif dari negatif.

Melansir Suara.com, konten yang ditayangkan Rey Utami dan Pablo Benua kabarnya kebanyakan berisi setingan alias rekasaya. Yang terbaru, Pablo dan Rey mengisahkan rumah tangga mereka tengah dihantam prahara karena Pablo Benua selingkuh.

Pada video berjudul "Rey Ngamuk ke Pablo, Gara-Gara Mesra dengan Wanita Lain!", Rey Utami dibuat marah karena Pablo terlihat mesra dengan perempuan lain.

Baca Juga:
Anak Rey Utami dan Pablo Benua Sempat Diasuh Anton Medan

Rey Utami dan Pablo Benua bersama putranya, Aaron Tudor Benua. [Herwanto/MataMata.com]

Namun, perempuan tersebut adalah salah satu "Angels". Angels ini adalah perempuan-perempuan yang menjadi peserta untuk dijadikan istri kedua Pablo Benua. Dan Rey sendiri yang nantinya yang memilih siapa perempuan yang layak menjadi istri kedua Pablo. Dan soal ini pun banyak yang yakin kalau cuma setingan.

Lanjut ke cerita di video tersebut, Rey Utami marah-marah saat Pablo Benua ketahuan menggendong salah satu Angels. Pablo juga ketahuan tengah mesra dengan si perempuan tersebut, saat keduanya sama-sama memasak.

Promo video ini pun diunggah Rey Utami di Instagram-nya. "Pablo Ketahuan Selingkuh! Ini link Video Selengkapnya," tulis Rey Utami.

Baca Juga:
Merasa Dijadikan Seperti Pembantu, Rey Utami Yakin Ceraikan Pablo Benua

Rey Utami. (YouTube/Rey Utami & Benua)

Netizen pun dibuat geram dengan drama yang ditampilkan Pablo Benua dan Rey Utami. Tak sedikit yang mengecam dan mendoakan, apa yang ditampilkan di YouTube, terjadi pada rumah tangga mereka.

"Rey Rey, hidupmu penuh drama banget sih, nyari duit kok sampai kayak gini," ujar akun nel******h8.

"Wkwkkwkwkw ya Allah gini amat sampe rumah tangga aja dibikin gimmick," kata akun is*****t2.

Baca Juga:
Pablo Benua Ngamuk sampai Usir Rey Utami dari Rumah: Bodo Amat Mau Cerai!

"Mudah-mudahan terwujud," timpal akun pu*****g0.

Load More