Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Gisella Anastasia memberi pernyataan kepada awak media usai menjadi saksi di sidang lanjutan penyebar video asusila dirinya dan Michael Yukinobu De Fretes di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia mengaku memiliki perasaan yang sama seperti Michael Yukinobu. Ia menyesal lantaran berhubungan dengan lelaki lain saat masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

"Ya kalau (Nobu) menyesal saya juga pasti menyesal lah," kata Gisella Anastasia usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

Gisel mengaku akhirnya memberanikan diri mengakui perbuatannya ke publik lantaran ia sudah berubah. Ia mengaku tak mau bersembunyi lagi dari orang-orang.

Baca Juga:
Gisel dan Nobu Kompak Datang sebagai Saksi: Cuma Selisih Dua Menit!

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Ngapain kalau saya ngelak, saya bohong sama Tuhan, saya nggak ini, nggak enak malah. Udah berubah orangnya udah dari 2 tahun lalu," beber Gisel.

Dari masalah tersebut, Gisel mengaku sudah menyesal dan belajar dari kesalahannya. Ketenangan batin pun ia peroleh dari pengakuannya sebagai pelaku di video syur 19 detik yang viral November lalu.

"Pasti dong (ada ketenangan) kalau saya waktu itu memilih yang sebaliknya pasti nggak tenang, masih sembunyi di rumah. Jadi saya memilih melepaskan masa lalu," pungkasnya.

Baca Juga:
Gisel Hendak Beritahu Sang Putri terkait Kasusnya, Ini Tanggapan Gempi

Sebelumnya, dalam salah satu acara stasiun televisi swasta, Nobu mengakui kesalahannya. Ia mengaku menyesal karena telah menjalin hubungan dengan Gisel yang saat itu berstatus sebagai istri Gading Marten.

Nobu dan Gisel pun kini satu suara atas kesalahannya di masa lalu. Kini, keduanya tak pernah berhubungan lagi dan hanya sebatas kenalan.

Penyanyi Gisella Anastasia memberi pernyataan kepada awak media usai menjadi saksi di sidang lanjutan penyebar video asusila dirinya dan Michael Yukinobu De Fretes di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Seperti hari ini, Gisel dan Nobu sama-sama menjadi saksi dalam sidang terdakwa MN dan PP, penyebar video syur 19 detik mereka di sosial media. Dipertemukan untuk pertama kalinya di hadapan majelis hakim, Gisel dan Nobu mengaku tak mengobrol.

Baca Juga:
Bakal Dipertemukan dengan Gisel di Ruang Sidang, Begini Reaksi Nobu

Keduanya mengaku hanya memberi kesaksian apa adanya. Lantas, mereka bertegur sapa dan pamit serta saling mendoakan yang terbaik.

Saat ini, baik Gisel dan Nobu telah menjalani hidup masing-masing dan berdamai dengan masa lalunya. Gisel hidup bahagia dengan kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin, sementara Nobu tengah menyiapkan pernikahan dengan kekasihnya.

Load More