Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu pertama kali ketemu Gisel lagi usai pertemuan terakhirnya di sebuah hotel di Medan 2017 silam. Bahkan, usai video syur keduanya tersebar November 2020 lalu, mereka pun tak pernah bertemu saat wajib lapor di Polda Metro Jaya.

Di pertemuannya setelah sekian lama itu, Nobu mengaku tak sempat mengobrol dengan Gisel.

"Nggak ada ngobrol ya," kata Nobu usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga:
Nggak Dendam, Gisella Anastasia Miris Lihat Penyebar Video Syurnya

Michael Yukinobu De Fretes usai menjadi saksi sidang lanjutan penyebar video asusila dirinya dan Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Ditanyai kesannya bertemu kembali, Nobu punya reaksi sendiri. Berbeda dengan Gisel yang menjawab berseloroh dengan lagu 'Laila Canggung', Nobu menjawab tegas dan singkat. "Enggak canggung sih," tegasnya.

Kendati tak sempat mengobrol, Nobu mengaku bertukar sapa dengan Gisel. Ia menyebut mereka saling mendoakan satu sama lain.

"Kita nggak sempat ngobrol apa-apa, kita cuma say hallo, saling doain, ya..saling menguatkan," pungkasnya.

Baca Juga:
FOTO: Gisella Anastasia Hadiri Sidang Kasus Video Syur sebagai Saksi

Sebelumnya, ditemui terpisah, Gisel mengaku sempat bertegur sapa layaknya kenalan lama dengan Nobu. Nobu pun menyapanya balik selayaknya. "Saya sapa, dia sapa balik lah," ungkap Gisel.

Penyanyi Gisella Anastasia memberi pernyataan kepada awak media usai menjadi saksi di sidang lanjutan penyebar video asusila dirinya dan Michael Yukinobu De Fretes di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Namun, tak ada obrolan yang terjadi diantara keduanya. Gisel mengaku langsung pamit pergi karena kesaksiannya di ruang sidang lebih dulu selesai.

"Enggak ada (ngobrol), saya sapa, terakhirnya saya pamit (ke Nobu) 'duluan ya Tuhan memberkati', dia balas 'iya tuhan memberkati juga'," pungkas Gisel.

Baca Juga:
Pertama Kali Ketemu Nobu Lagi, Gisella Anastasia Sempat Tegur Sapa

Diketahui, hari ini Gisel dan Nobu sama-sama menjadi saksi dalam sidang terdakwa MN dan PP, penyebar video syur 19 detik mereka di sosial media.

Berkas keduanya belum lengkap sehingga belum dilimpahkan ke kejaksaan dan masih menjalani wajib lapor ke Mapolda Metro Jaya setiap pekannya.

Baca Juga:
Perdana! Gisella Anastasia Hadir Sebagai Saksi di Sidang Kasus Video Syur

Load More