Krisdayanti (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Aurel Hermansyah gelar pengajian pada Sabtu (20/3/2021) lalu jelang menikah dengan Atta Halilintar. Aurel, Krisdayanti, Ashanty dan Anang Hermansyah diberi kesempatan untuk mencurahkan isi hati lewat surat yang ditulis dalam momen tersebut.

Dalam pesannya, wanita yang akrab disapa KD itu minta Aurel agar jangan melupakannya usai resmi menyandang Nyonya Halilintar. Krisdayanti mengaku plong usai menyampaikan hal tersebut.

Krisdayanti. (Matamata.com/Herwanto)

"Saya minta agar Aurel jangan pernah lupain Mimi walau hanya satu detik. Itu sih yang bikin bahagia," kata Krisdayanti ditemui di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Pusat, Senin (22/3/2020).

Baca Juga:
Krisdayanti Belum Tahu Lokasi Akad Nikah Atta - Aurel

KD memang diminta oleh panitia membuat surat untuk Aurel dan dibacakan secara langsung beberapa hari sebelum acara pengajian. Tak sampai berhari-hari, dia menulis surat tersebut cukup cepat sebelum berangkat ke lokasi acara.

"Sebetulnya itu ungkapan yang nggak dibuat-dibuat. Memang saya disuruh siapkan. Tapi saya orangnya lebih spontan aja, jadi saya tuliskan sebelum saya berangkat," katanya.

Krisdayanti. (Matamata.com/Herwanto)

KD mengawali suratnya dengan memori dia tentang pertama kali mengantar Aurel sekolah. Dari situ, paparannya mengalir terus hingga membuat haru para tamu undangan.

Baca Juga:
Pertama Kali Aurel Bilang Mau Menikah, Ini Reaksi Spontan Krisdayanti

"Saya malah nggak menyangka kalau prakata itu menjadi satu getaran untuk semua perempuan yang merasakan pernah punya anak," kata Krisdayanti. "Saya senang lah semua dianggap positif dan bikin bahagia aja," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret 2021. Aurel Hermansyah mengadakan acara siraman pada 19 Maret 2021 usai lamaran. Sementara pengajiannya digelar sehari kemudian.

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. (Vidio/RCTI)

Puncak acara adalah akad nikah yang digelar pada 3 April mendatang. Semua rangkaian acara tersebut disiarkan di RCTI secara live.

Baca Juga:
Rumah Mewah Atta Halilintar bak Hotel, Krisdayanti Ungkap Sikap Aurel

Load More