Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack adalah salah satu pasangan selebritis yang sudah menyorot perhatian publik sejak mereka menikah. Tak terasa sudah dua tahun pelantun Sesuatu itu menjalin biduk rumah tangga dengan Reino Barack.

Kekinian, Syahrini dan suami tengah berlibur ke Jepang. Keindahan Negeri Sakura sering diunggah Syahrini ke Instagramnya, termasuk kesehariannya di sana.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Kekinian, Syahrini tampak menggendong bayi di potretnya baru-baru ini. Raut wajahnya kala itu sangat bahagia dan aura keibuan pun terpancar.

Baca Juga:
Syahrini Pakai 4 Aksesoris Mahal Ini di Jepang, Ada yang Capai Rp 6 M

Tak lupa, Syahrini pun meminta doa para pengikutnya supaya cepat diberi momongan. Dia berharap segera bisa bertiga alias dikaruniai si kecil bareng Reino.

"Semoga Tahun Depan Bisa Bertiga Seperti Ini. Bismillahirrahmanirrahim ... InshaAllah ... Aminkan, Amin Amin Amin Allahuma Aminn ... Amin Yaa Mujibassailin!" tulis Syahrini.

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Diketahui pernikahan Syahirini dan Reino Barack sudah menginjak usia 2 tahun. Tahun ini, mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka di Jepang. Berbeda dari biasanya, kali ini Syahrini dan Reino dandan memakai outfit ala pengantin Jepang. Tampak wanita 38 tahun itu mengenakan kimono perpaduan warna merah dan ungu.

Baca Juga:
Syahrini Pamer Santap Mogami Duck, Netizen Malah Curigai Hal Ini

Hampir tak dikenali, Syahrini merias wajahnya ala pengantin Jepang zaman dahulu. Terlihat wajahnya dipoles dengan alas bedak warna putih yang menyembunyikan paras cantiknya.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram.com)

Sementara itu, Reino terlihat mengenakan baju Haori berwarna hitam. Ia tampak gagah mengenakan baju adat khas negeri sakura tersebut. Bahagia banget ya Syahrini gendong bayi? Semoga segera diberi momongan. 

Baca Juga:
Uang Bulanan Syahrini Disebut 3 Miliar Sebulan, Netizen Auto Geger

Load More