Roro Fitria. (Instagram/@rorofitria.1989)

Matamata.com - Artis Roro Fitria membawa kabar mengejutkan. Usai bebas dari penjara, Roro Fitria taaruf atau memutuskan menikah tanpa menjalani hubungan pacaran. 

Saat menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral yang disiarkan secara live pada Rabu (24/3/2021), pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini  yang mengungkapkan hal tersebut. 

Roro Fitria. (Matamata.com/Ismail)

"Iya hehe amin, insya Allah. Iya alhamdulillah mungkin semua ini jalan dari Allah dan saya baru menjalani taaruf semoga semuanya bisa berjalan baik," kata Roro Fitria.

Baca Juga:
Bebas dari Penjara, Roro Fitria Nongol Pakai Baju Pengantin, Siap Nikah?

Kapan proses taaruf itu dimulai tak dijelaskan secara gamblang oleh perempuan 31 tahun ini. Namun, dia sudah memasuki tahap pengenalan satu sama lain saat ini. 

"Saya menjalani taaruf ini dari pengenalan. Dari satu sama lain dengan baik-baik dan tidak boleh berdua. Jadi harus ada orang lain," ujarnya.

Roro Fitria. (Instagram/@roro.fitria1989)

Roro Fitria mengaku tak tahu bagaimana akhir proses taarufnya. Tapi dia percaya niat baik akan berbuah baik pula. "Memang pada akhirnya kalau Allah memberikan jawaban yang berbeda saya tidak apa-apa," tuturnya.

Baca Juga:
Kini Hijrah, Roro Fitria Pernah Terpuruk Dijauhi Temannya saat di Penjara

Seperti diberitakan sebelumnya, perempuan yang dibui karena kasus narkoba ini minta didoakan agar segera mendapat jodoh. "Terus terang belum sih (segera menikah), saya berusaha untuk taaruf mencari yang terbaik," kata Roro Fitria setelah bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, 2 April 2020.

Load More