Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Jennifer Dunn (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Jennifer Dunn dikabarkan telah memiliki anak sejak 2017. Perempuan yang sempat menghindar karena dugaan skandal pelakor ini muncul dan mengakuinya.

Terkini, Jennifer Dunn mengatakan ia telah mempunyai anak. Tidak menyakiti perasaan si buah hati, aktris 31 tahun ini meminta publik berhenti bicara kasar padanya.

"Tolong jangan hujat aku terus. Kasihan keluarga, kasihan anak aku yang dengar," kata Jennifer Dunn kepada Sanjay Mulani dikutip dari kanal YouTube MD Entertainment, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga:
Disebut Orang Ketiga, Jennifer Dunn Minta Didoakan Langgeng dan Cepat Hamil

Jennifer Dunn saat diwawancara Sanjay Mulani (Youtube.com)

Pada kesempatan itu, istri Faisal Haris ini bertanya bagaimana perasaan seorang anak yang melihat ibunya terus menerus dihina orang. "Apa sih perasaan anak ketika ibunya digituin?" tanya Sanjay Mulani.

Tak ingin lagi melihat anaknya bersedih, Jennifer Dunn juga memperbaiki diri. Mulai istikamah di jalan Tuhan dengan salah satunya memakai hijab. "Terima aku sekarang, aku manusia yang sudah ingin berubah. Aku pengin yang terbaik, jadi minta dukungannya bukan cemoohnya. Kasihlah kesempatan menunjukkan diri yang baru, terbaik," tutur pesinetron Atas Nama Cinta ini.

Seandainya kembali terjadi komentar buruk tentangnya, perempuan yang sempat tersandung kasus narkotika ini akan ikhlas menerima. "Insya Allah aku terima-terima aja sekarang. Terserah mau ngomong apa, ya sudah," katanya.

Baca Juga:
Disebut Artis Nggak Laku, Jennifer Dunn Ngaku Pengin Akting Lagi

Jennifer Dunn saat diwawancara Sanjay Mulani (Youtube.com)

Jennifer Dunn menyadari kodrat sebagai manusia yang tak luput dari kesalahan. "Aku memang ada salahnya sebagai manusia, kekurangan, punya kejelekan dan,  i'm just human, aku bukan malaikat. Jalani aja," kata artis yang akrab disapa Jedun ini.

Rumor bahwa Jennifer Dunn memiliki anak berawal dari postingan salah satu akun gosip, November 2017. Memperlihatkan sang aktris tengah berpose bersama Bobby Michael Reza dan seorang anak.

Bobby Michael Reza merupakan pria yang menikah dengan Jennifer Dunn pada Maret 2015. Perceraian mereka diputuskan Pengadilan Agama, Cibinong, Bogor, Juni 2020.

Baca Juga:
Hapus Instagram karena Tak Tahan Dihujat, Jennifer Dunn: Aku Punya Hati!

Di tengah hubungan suami istri itu, baru terungkap fakta kalau Jennifer Dunn telah dinikahi Faisal Harris pada Desember 2016.

Mengenai siapa ayah kandung dari anak Jennifer Dunn, sang aktris tak bicara lebih lanjut. 

Baca Juga:
Tak Butuh Harta Gono Gini, Jennifer Dunn: Sudah Cukup Perpisahan

Load More