Yohanes Endra | MataMata.com
Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan mengabarkan bahwa dirinya mengalami peristiwa mistis ketika berada di Amerika Serikat untuk mengunjungi pacarnya. Sampai-sampai, peristiwa itu membuat dadanya sesak.

Kala itu, Salmafina sedang tidur siang di atas sofa. Dalam mimpinya, Salmafina dikejar oleh perempuan yang wajahnya hancur.

Salmafina merasa perempuan itu mencakar tangannya memakai kuku yang panjang dan tajam. Bahkan, ia sampai merasakan sakit yang luar biasa.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Disindir Langsing karena Efek Angle Foto, Begini Reaksinya

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

“Mau cerita! Jadi tadi siang gue ketiduran gitu di sofa, terus gue mimpi buruk serem banget. Gue dikejar sama perempuan yang mukanya hancur. Dan gue itu ngerasain telapak tangan kiri gue itu dicakar lama banget dan itu beneran berasa,” tulis Salmafina Sunan di Instagram Story salmafinasunan.

Kemudian, Salmafina Sunan berusaha membuka matanya. Anehnya, ketika sadar, Salmafina tidak menemukan orang di sekitarnya meski ia masih merasa kesakitan di tangan.

Dalam keadaan sadar, Salmafina Sunan juga tak sanggup melepaskan cengkraman makhluk mistis tersebut.

Baca Juga:
Pacar Digunjing Kere, Salmafina Sunan Labrak Geng Ibu-Ibu WNI di Turki

“Pas gue coba nengok ke kiri gak ada siapa2, tapi rasanya sakit bgt. Bukan dicakar sih lebih tepatnya digenggam oleh tangan yang kukunya panjang dan sangat tajam. Gue gak bisa ngelepasin tangan itu," tulisnya.

Salmafina Sunan mengalami kejadian mistis. (Instagram/salmafinasunan)

Salmafina Sunan mencoba mencari pertolongan dengan berteriak. Hanya saja, ia merasa dirinya tak berdaya.

Salmafina saat itu telah sadar, membuka mata, dan melihat sekelilingnya. Ia juga sempat melihat sang kekasih, Tony Carnevale yang sedang bekerja.

Baca Juga:
Berat Badan saat Lahir 1 Kilogram, Salmafina Sunan Bikin Haru

“Gue coba teriak gak bisa, padahal posisinya gue udah buka mata dan ngelitin Tony yg lagi duduk sambil kerja. Tapi tidak bisa!” imbuhnya.

Mencoba cara lain, Salmafina Sunan tidak lagi memberontak dan bersikap lebih tenang. Usaha itu rupanya membuahkan hasil.

Makhluk mistis itu pergi dengan sendirinya. Meski demikian, Salmafina malah merasakan sakit di bagian dadanya.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Pamer Bodi Seksi Usai BB Turun 8 Kg dalam 2,5 Bulan

“Sampai akhirnya gue biarin dan stop ngelawan, akhirnya genggaman itu mulai lepas lepas lepas.. dan gue bisa bangun. Dada gue sesek banget-bangetan!” tulis Salmafina Sunan.

Load More