Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]

Matamata.com - Ririe Fairus mengungkapkan rasa leganya usai resmi bercerai dari musisi Ayus Sabyan. Hal tersebut diungkapkan Ririe Fairus usai hadiri sidang putusan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

"Iya saya sih (sudah lega), masih minta yang terbaik aja kalau memang ini udah jalannya. Ya sudah saya terima," kata Ririe Fairus.

Meski sebagai penggugat, Ririe bilang kalau Ayus Sabyan juga sepakat atas perceraian ini. Karenanya, sidang mereka diputus hakim cukup cepat. "Iya (kami) sudah sepakat," ujar dia.

Baca Juga:
Cerai dari Ririe Fairus, Berapa Besaran Nafkah Anak yang Ditanggung Ayus?

Mantan istri Ayus Sabyan, Eri Fitriyah atau Ririe Fairus. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Ririe Fairus mengaku tidak tahu alasan Ayus tak pernah menghadiri sidang. Dia minta awak media agar bertanya kepada yang bersangkutan.

"Nggak tahu ya. Saya tidak komunikasi sampai tanyakan alasannya kenapa (Ayus tak hadir dalam sidang). Seharusnya kalian yang tanya ke dia (Ayus)," ujar Ririe.

Pengadilan Agama Jakarta Utara hari ini mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ririe Fairus terhadap suaminya, Ayus Sabyan.

Baca Juga:
Ririe Fairus Sudah Ketemu Ayus Sabyan Sebelum Resmi Cerai Hari Ini

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)

Hakim memutus secara verstek karena tak dihadiri Ayus Sabyan sebagai tergugat.

Sebagai informasi, Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai terhadap Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021.

Penyebab Ririe minta cerai diduga karena Ayus Sabyan berselingkuh dengan Nissa Sabyan, rekannya di grup musik Sabyan Gambus.

Baca Juga:
Resmi! Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Bercerai Secara Verstek

Soal perselingkuhan ini telah terkonfirmasi, baik itu dari keluarga Ririe maupun Ayus.

Load More