Gisel saat ngobrol bareng Daniel Mananta dan Viola Maria (Youtube.com)

Matamata.com - Gisella Anastasia terjerat kasus video syur di tahun 2020. Hingga kini, ia masih harus berurusan dengan pihak berwajib.

Saat pertama kali video syur-nya viral di bulan November 2020, Gisel saat itu tengah liburan bersama temannya. Ia masih tetap ceria seolah tak terjadi apapun.

Gisel saat ngobrol bareng Daniel Mananta dan Viola Maria (Youtube.com)

Bahkan setelah mendapat cibiran dari masyarakat, mantan istri Gading Marten itu tetap menerima endorse. Banyak yang mencibirnya tak tahu malu karena masih berani aktif di media sosial.

Baca Juga:
Pertama Bertemu setelah Sekian Lama, Ini yang Dilakukan Gisel dan Nobu

Lewat channel Daniel Mananta Network yang diunggah pada hari Rabu (24/03/21), ternyata Gisel pernah berpikir untuk menghilang dari media sosial. Tapi niat itu ia urungkan karena punya tanggung jawab untuk mencari nafkah lewat endorse.

"Lu pernah nggak kepikiran 'gue menghilang aja deh dari media sosial media. Gue malu. Gue nggak mau keluar kamar. Gue nggak mau keluar dari selimut'" tanya Daniel kepada Gisel.

Gisel saat ngobrol bareng Daniel Mananta dan Viola Maria (Youtube.com)

"Pasti. Pastilah pernah (ingin menghilang dari media sosial). Aku juga bergumul itu sama diriku sendiri gimana nih aku mesti berlaku seperti apa di depan orang, di sosmed segala macem. Karena pasti semua pada gedeg juga ngeliatin aku," ucap Gisel.

Baca Juga:
Gisel Hendak Beritahu Sang Putri terkait Kasusnya, Ini Tanggapan Gempi

Gisel saat itu merasa bertanggungjawab mencari nafkah untuk sang putri. Ia juga ingin membantu mempromosikan usaha teman-temannya lewat Instagram.

"Kalo aku memutuskan untuk ngerasa nggak layak segala macem bla bla bla, ya aku mesti ada buat Gempi, mesti tetep kerja gitu kalo buat Gempinya kan. Karena itu salah satu pemasukan juga kan," lanjutnya.

Gisel saat ngobrol bareng Daniel Mananta dan Viola Maria (Youtube.com)

"Tapi endorse-an itu juga kebanyakan nggak melulu kerja doang sih koh Niel. Kebanyakan juga banyak temen-temen yang ngirim untuk support usaha mereka. Aku juga mikir ini kan untuk support orang," kata Gisel.

Baca Juga:
Ditanya Gading Marten Segera Menikah, Gisel: Dia Nggak Ada Pacar, Suer!

"Tidak berbayar cuman ya aku tetep support aja gitu. Karena aku juga merasa dalam suatu pergumulan, dalam suatu kesusahan aku juga mau memberi berkontribusi untuk orang lain," katanya.

Load More