Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Baru terungkap, Krisdayanti dan Raul Lemos ternyata sudah cukup lama terpisah jarak dan waktu. Raul Lemos tidak bisa keluar dari negaranya, Timor Leste, karena kebijakan terkait penanggulangan covid-19.

"Sudah hampir delapan bulan nggak ketemu," kata Krisdayanti alias KD ditemui di rumahnya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

Terpisah dalam waktu yang sangat lama dengan Raul Lemos, Krisdayanti tak mau berpikir macam-macam. Sebab hal itu justru akan membuat psikisnya terganggu.

Baca Juga:
Larang Anak Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Cemaskan Ini

"Saya minta pikiran saya tenang, nggak kacau aja sih," kata Krisdayanti.

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/krisdayantilemos)

KD sendiri belum tahu kapan bisa bertemu lagi dengan sang suami. Yang dia tahu, Timor Leste baru akan jalani vaksin covid-19 untuk warganya pada April mendatang.

"Tapi belum tau apakan ada delay lagi dari pemerintah. Jadi saya masih ngambang ini belum tau kapan dia pulang," ujar Krisdayanti.

Baca Juga:
Tanpa Raul Lemos, Begini Perasaan Krisdayanti saat Rayakan Ultah

"Dulu suami seminggu sekali dari Timor Leste datang ke Jakarta. Karena pandemi semua tertahan. Jadi belum tahu kapan dia pulang," kata KD melanjutkan.

Krisdayanti, Raul Lemos, Amora dan Kellen (Instagram/krisdayantilemos)

Meski demikian, mantan istri Anang Hermansyah ini selalu melakukan komunikasi rutin dengan Raul Lemos. Hal ini jadi satu-satunya cara agar tetap harmonis meski tak bersama.

"Sekarang lebih pake rasa karena kondisinya ke psikologisnya Raul juga terganggu dengan keterbatasan lockdown ini. Jadi saya pasti melakukan komunikasi rutin dengan suami saya," kata Krisdayanti.

Baca Juga:
Krisdayanti Tak Ajak Anak di Lamaran Aurel, Ternyata Dilarang Raul Lemos

Load More