Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Setelah dirinya dinyatakan terpapar Covid-19, Paula Verhoeven sempat menjalani isolasi mandiri. Namun yang unik,  istri Baim Wong ini hanya menjalani isolasi selama empat jam.

"Cuma empat jam, karena pas reaktif saya suruh ke kamar. Pas di kamar itu kan nunggu untuk PCR empat jam. Tunggu dulu deh supaya yakin, jangan ketemu sama kiano," kata Baim Wong, saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Paula Herhoeven dinyatakan negatif dari Covid-19 setelah hasil PCR keluar. Paula pun gembira dan langsung keluar kamar untuk menemui suami dan anaknya. "Yang ada setelah PCR-nya keluar, negatif, jadi nggak apa-apa," ujar Baim Wong.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Diduga Sempat Positif Covid-19, Baim Wong Kaget

Diduga sudah lama Paula Perhoeven terpapar Covid-19. Namun, setelah menjalani tes darah saat ingin memeriksa kandungannya, dia baru menyadarinya.

"Tadinya (pisah kamar) tapi sekarang sudah nggak karena kan sudah negatif tiga kali dicek. Kayaknya kenanya sudah agak lama deh itu," imbuh Baim Wong. "Karena kan baru terdeteksinya baru dari darah. Tapi setelah itu kan reaktif, setelah dites lagi negatif lagi," kata Baim Wong menyambung.

Paula Verhoeven positif Covid19. (Youtube/BaimPaula)

Saat tahu istrinya dinyatakan Covid-19, Baim Wong pun mengaku sempat khawatir. Pasalnya Paula Perhoeven tengah mengandung. "Pasti (khawatir) karena kan dia lagi hamil. Dan saya nggak tahu orang lagi hamil kalau kena covid itu seperti apa," tutur Baim Wong.

Baca Juga:
KD Nangis di Pengajian Aurel Hermansyah, Adik Paula Verhoeven Keguguran

Sebelumnya melalui YouTube Baim Wong mengabarkan Paula Verhoeven positif Covid-19. Karena saat dinyatakan positif keadaannya sedang hamil anak kedua, Ayah Kiano Tiger Wong ini terlihat sedih. 

"Ada kabar yang mengagetkan, saya juga bingung sih. Tapi mudah-mudahan nggak kenapa-napa. Doain. Saya bingungnya Paula lagi hamil lagi, saya pun sebenarnya nggak ngerti," jelas Baim Wong, seperti dikutip dari kanal YouTube Baim Paula.

Baca Juga:
Adik Paula Verhoeven Keguguran, Suami Curiga soal Penyebabnya

Load More