Dr Richard Lee (Instagram/@dr.richard_lee)

Matamata.com - Konflik Dokter Richard Lee dengan Kartika Putri kembali heboh diperbincangkan publik. Makin panas, kekinian bukan soal pembahasan obat, melainkan penjebakan.

Dokter Richard Lee memposting video percakapan perempuan bernama Vanessha Putri yang disebutnya sebagai adik sepupu Kartika Putri. Isinya adalah mengenai percakapan dengan orang lain untuk menjebak sang dokter.

"Dapat kiriman transkrip yang katanya ini suara Echa (Vanessha) yang ingin membuat settingan untuk menjebak saya,"kata Dokter Richard Lee di Instagram, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga:
Kartika Putra Ogah Damai dengan Dokter Richard Lee: Anda Menggiring Fitnah!

dr Richard Lee mengunggah percakapan sepupu Kartika Putri bernama Vanessha, yang ingin menjebaknya dengan waria. [Instagram]

Dalam obrolan tersebut, untuk mereka yang bersedia terlibat dalam aksi penjebakan itu, ditawari Rp 30 juta. "Bisa buktikan kalau dia (Dokter Richard Lee) main perempuan, akan dikasih uang oleh Kartika," kata Echa kepada teman-temannya dalam rekaman tersebut.

Mereka juga akan melibatkan seorang waria untuk menjebak Dokter Richard Lee dalam rencana tersebut.  "Bancinya dapat nih terus dia ngomong, 'iya memang dokter Richard pernah minta begini begitu.' Ada nggak buktinya, nah tinggal kita foto. Sudah itu saja, foto bukti chat," imbuhnya.

Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri.

Dokter Richard bukan hanya membeberkan bukti berupa percakapan. Ia juga berhasil mendapatkan cuplikan obrolan Echa dengan teman-temannya di WhatsApp. Isinya, mengenai penawaran adik sepupu Kartika Putri untuk memberikan uang. "Ado lho kak duit halal, hahha," ucap Echa pada temannya.

Baca Juga:
Sempat Dihujat Habis, Kartika Putri Yakin dr Richard Lee Bersalah

Dokter Richard lantas bertanya merujuk pada percakapan itu. "Benarkah uang dari menjebak orang itu halal?" "Maafkan lah, ilmu agama saya nggak tinggi soalnya," imbuhnya.

Deretan bukti yang diungkap Dokter Richard Lee membuatnya tidak percaya pada aksi yang hendak dilakukan lawannya terhadap dirinya. "Sebenci itukah dengan saya?" katanya.

. (Instagram/@kartikaputriworld, @dr.richard_lee)

Bahkan dokter kecantikan itu merasa khawatir dengan pengalaman ini. Ia lantas berdoa agar Tuhan selalu melindunginya dan keluarga dari fitnah. "Sampai sekarang saya masih gemetar dan takut dengan percakapan ini," ucap Dokter Richard. "Semoga Tuhan selalu melindungi saya dan keluarga," imbuhnya.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee DM Minta Maaf, Ini Alasan Dewi Perssik Tak Membalas

Load More