Aldi Taher (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Dirinya sengaja berulah agar viral dan mendapat panggilan televisi diakui oleh Aldi Taher. Dia mengakui bahwa tengah terbelit masalah finansial saat ini. 

"Biar viral buat beli popok anak. Saya mau jadi presiden Amerika biar viral buat beli popok anak. Butuh uang. Beneran deh," kata Aldi Taher ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Aldi Taher (MataMata.com/Yuliani)

Bintang sinetron Islam KTP ini bahkan berencana menjual mobilnya. Untuk mendapatkan uang, Aldi Taher rela melakukan berbagai upaya.  "Saya mau jual mobil Mercedez Benz Rp 15 juta karena butuh uang. Semua butuh uang," ucap suami Salsabillih ini.

Baca Juga:
Bingung Mendadak dapat DM dari Aldi Taher, Onadio: Kasian Ya

Bahwa uang yang didapat halal dan tak merugikan orang lain adalah yang terpenting bagi Aldi Taher. Salah satu usahanya saat ini adalah menjadi viral untuk mendapat panggilan di televisi.  "Tapi butuh uangnya halal. Selama tidak merugikan orang nggak apa-apa, asal jangan maksiat," imbuhnya.

Aldi Taher. (Instagram/@alditaher.official)

Apalagi saat ini sang istri tengah hamil besar dan akan melahirkan pada Agsutus 2021. Bahwa dia membutuhkan uang untuk persalinan sang sitri tak ditampik oleh mantan suami Dewi Perssik ini. "Ya diundang ke televisi, ya ikhtiar aja sih sama aja kayak ngelamar kerja," sambung Aldi Taher.

Seperti diketahui, netizen menganggap aneh sikap Aldi Taher  belakangan ini. Dia mendukung Nissa Sabyan dan Kaesang Pangare lewat sebuah lagu yang diciptakan belum lama ini.

Baca Juga:
Istri Mau Lahiran, Aldi Taher Minta Kado Raffi Ahmad hingga Deddy Corbuzier

Dia juga sempat menyatakan keinginannya maju menjadi Presiden Amerika dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024 menemani Anies Baswedan. 

Load More