Zara Adhisty dan Hasya Kyla (Instagram.com)

Matamata.com - Kakak Adhisty Zara eks JKT48, Hasyakyla mengalami pengalaman tak menyenangkan. Ia mengalami pelecehan saat melakukan siaran live di Instagram.

Lewat Twitter-nya, ia mengaku trauma dengan kejadian tersebut. "Fix trauma live ig selamanya," tulis Kyla.

Cuitan Hasyakyla (Twitter.com)

Melihat kolom komentar cuitan tersebut, netizen menanyakan apa yang terjadi kepada mantan member JKT48 itu. "Ada apa gerangan kawand?" tulis netizen.

Baca Juga:
JKT48 Bangkit dari Keterpurukan, Kini Punya 3 Acara Baru

Ternyata saat sedang live, tiba-tiba ada permintaan dari seseorang yang dikenal Kyla untuk live bareng. Saat di accept terlihat sosok pria yang sedang memainkan kemaluannya.

"Aing lagi live terus ada yg ngajak live bareng eh tbtb balikin kamera trs ngoc*k :(," balas Kyla.

Hasyakyla dan Ray Prasetya. (Instagram/@hisikiluv.id)

Netizen langsung bersimpati atas apa yang dialami oleh Kyla. Banyak yang memperingatan Kyla untuk tak menerima permintaan join live IG dari sembarang orang.

Baca Juga:
Zara Adhisty Putus sama Zaki Pohan? Ia Bahas Selingkuh dan Unfollow Pacar

"Tadi kyla live terus ada yg request live bareng mungkin kyla kenal sama orangnya trs di acc. Pas diacc ternyata bukan orang yg kyla kenal itu:( di hack kayanya, terus ngeliatin kemaluan nyaahh :((," jelas netizen.

"Jadi kan kyla ngelive, terus mau live bareng orang gitu, lupa siapa. Ternyata akunnya di hack, eh pas live bareng akun yang di hack itu nunjukin "You Know" lah, trus kyla shock sebentar gitu, cek aja storynya," sahut launnya.

"Lain kali ati2. Kalo nggak janjian jgn di acc ya kak," tulis lainnya.

Baca Juga:
Double Date Sama Zara Zaki, Intip 5 Gaya Pacaran Hasyakyla dan Ray Prasetya

Load More