Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Anya Geraldine dan Rizky Febian. (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine senang bukan main saat bertemu Rizky Febian. Perempuan berusia 25 tahun itu antusias bercerita saat bisa bertemu lagi dengan Rizky Febian setelah berbulan-bulan tak bertemu.

Anya dan Rizky Febian bertemu dalam acara Insert Fashion Awards. "Iyaa tadi ketemu (Rizky Febian) lagi beli kopi, terus dia tiba-tiba masuk, aku kayak lihat dia kaget, karena kan udah lama nggak ketemu. Akhirnya dari situ ke ruangannya dia, main," kata Anya Geraldine saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu malam (24/3/2021).

Anya Geraldine (Youtube.com)

Bukan tanpa alasan, Anya Geraldine mengaku sudah lama tak bertemu Rizky Febian dan merindunya. Oleh karena itu, saat pertama bertemu Anya langsung berteriak sembari menghampiri Rizky Febian.

Baca Juga:
Member WayV Sebut Nama Anya Geraldine, Fans Heboh!

"Seneng banget (ketemu) aku langsung nyamber ‘Ikyyy!!’ gitu," lanjutnya.

Anya mengaku sudah beberapa bulan tak bertemu dengan Rizky Febian. Ia bahkan tak ingat persisnya terakhir bertemu karena saking lamanya.

"Kapan yaa terakhir, lupa deh gue belom setahun kayaknya tapi beberapa bulan lalu," ungkap Anya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Bilang Begini Soal Kabar Lakukan Filler Bibir

Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

Namun, Anya Geraldine menegaskan hubungannya dengan Iky hanya sebatas sahabat. Namun kedekatannya sangat hangat sejak bekerjasama dalam video klip Rizky Febian tahun lalu.

"Aku sama dia masih best friend banget sih, tapi emang nggak selalu ketemu, masih sangat baik dan hangat hubungannya," pungkasnya.

Kedekatan Anya dan Rizky Febian sejak projek video klip tiga singlenya. Sejak saat itu keduanya digosipkan memiliki hubungan khusus.

Baca Juga:
Anya Geraldine ke Psikolog Usai Putus dari Mantan: Aku Nggak Bisa Sendiri!

Bahkan beredar kabar Rizky Febian menjadi orang ketiga di putusnya hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti. Namun, pascaputus isu tersebut tak terbukti.

Load More