Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Agnez Mo (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Matamata.com - Agnez Mo mendadak mendapatkan pertanyaan yang menanyakan soal skincare yang biasa dipakainya. Ini terjadi saat melakukan QnA di kanal YouTube MTV Asia pada Rabu (24/3/2021). Hal itu dilakukan bertepatan dengan rilisnya lagu baru bertajuk "F Yo Love Song" pada 11 Maret 2021.

Pertanyaan itu dari pemilik akun Instagram @christinaseptiawaty. "What skincare to make that healthy skin, my QUEEN? (Skincare apa untuk membuat kulit sehat seperti itu, ratuku)," begitu bunyi pertanyaan dari salah satu fans Agnez.

Agnez Mo ditanya soal skincare yang biasa dipakai. (YouTube/MTV ASIA)

Agnez lalu menjawab pertanyaan itu dengan pernyataan yang cukup menohok. Di mana musisi kelahiran 1986 itu mengatakan kalau rahasia kulit sehatnya adalah menghindari makanan tidak sehat dan orang yang toxic.

Baca Juga:
Gara-gara Hidung dan Bibir Dinilai Berubah, Agnez Mo Diduga Oplas

"The best skincare is to get rid of toxic food and toxic people, period. (Skincare terbaik adalah dengan menyingkirkan makanan tidak sehat dan orang-orang yang toxic. Titik)," jelas Agnez.

Menuru Agnez, kerutan halus di wajah akan berkurang jika kita tidak ambil pusing dengan omongan orang yang toxic dan menjaga pola makan sehat. Begitu juga dengan bentuk wajah yang akan tetap terjaga.

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

"It helps a lot getting rid of that fine wrinkles and keeping your face just super snatched like this. Just dont care about no haters and again getting rid of those toxic food and toxic people. (Ini sangat membantu menghilangkan kerutan halus dan menjaga wajahmu tetap terlihat seperti ini (kencang). Hanya jangan peduli dengan orang yang membencimu dan sekali lagi, singkirkan makanan tidak sehat dan orang toxic)," tegas Agnez.

Baca Juga:
OOTD Agnez Mo Nyaris Rp92 Juta: Padahal Buat Foto Begini Doang

Agnez juga membagikan tips ini di media sosial Instagram miliknya. Beragam komentar terlihat dari netizen atas tips yang dibagikan olehnya. (Nur Khotimah)

Load More