Onadio Leonardo (Instagram/@onadioleonardo_official)

Matamata.com - Lutfi Agizal kembali bikin heboh. Kali ini ia berseteru dengan penyanyi Onadio Leonardo atau yang dikenal dengan nama Onad.

Perseteruan itu berawal kala Onad menghina Lutfi Agizal saat hadir di channel YouTube 3SECOND TV. Ia mengatakan bahwa pria 26 itu halu.

Onadio Leonardo (Youtube.com)

Mengetahui dirinya dihina, Lutfi tak tinggal diam. Ia langsung menyindir balik Onad di Instagram.

Baca Juga:
Dihina dan Tak Dihargai Onadio saat Jadi Bintang Tamu, Lutfi Agizal Ngamuk!

"Postingan ini akan saya hapus 3x24jam. Tag Orangnya! Di menit ini saya melihat ada orang munafik. why? ( saat mengundang baik-baik, saat ngobrol ditempat baik-baik, saat collab baik-baik namun saat views video tidak sesuai harapan Berbicaranya berbanding terbalik...)," tulis Lutfi.

"Dia menyebutkan dengan 1 alesan 'views kecil' namun di YTnya ada bintang tamu lainya dengan view jauh lebih kecil dari yg saya hadir," imbuh Lutfi.

Postingan Lutfi Agizal (Instagram.com)

Ternyata Onad tahu disindir oleh Lutfi. Ia langsung menuliskan komentar di postingan mantan pacar Salshadilla Juwita itu.

Baca Juga:
Bingung Mendadak dapat DM dari Aldi Taher, Onadio: Kasian Ya

"Sorry gw tambahin yah. Penyanyi , Aktor, host , entertainer , comedian :) makasih," balas Onad.

Lutfi Agizal (Instagram.com)

Balasan pria 31 tahun itu langsung banjir pujian. "HIDUP ONAD !!!! GUA SUKA GAYA LO," tulis netizen. "bang onad cuma mau bilang orang stres jangan dilawan trimakasii," sahut lainnya.

Baca Juga:
Dilempar Duit Dolar Segepok saat Isi Acara Podcast, Lutfi Agizal Ngamuk!

Load More