Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar dan Krisdayanti. (Instagram)

Matamata.com - Krisdayanti ultah ke-46 tahun pada 24 Maret lalu. Dari banyaknya ucapan selamat yang datang, salah satunya dari calon mantunya, yakni Atta Halilintar.

Atta mengucapkan selamat ultah pada ibunda Aurel Hermansyah itu kemarin malam (25/3/2021) di Instagram. Mengunggah potret dari acara lamaran mereka, Atta bilang senang bakal punya 5 orangtua, termasuk KD.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama KD (Instagram/@attahalilintar)

"Happy Birthday MIMI KD! Calon Orang tuaku. Seneng bakal punya 5 Orang tua. Ayah idolaku Halilintar, Ibu Geni ku tercinta.. Pipi Anang yang bijak, bunda ashanty yang cerdas dan mimi krisdayanti yang hebat. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan, kesehatan dan kedamaian. Ditunggu kadonya ya mimi. Maap #latepost ya mi," tulis Atta Halilintar.

Baca Juga:
Bukan Ucapan Ultah, KD - Aurel Hermansyah Chat Hanya Bahas Nikahan

Postingan Atta Halilintar ini langsung dibalas oleh Krisdayanti. Istri Raul Lemos ini berterima kasih sekaligus meminta Atta menjaga Aurel.

"Terimakasih mas atta dan anakku aurelie sudah mendoakan. Hanya bisa mendoakan kalian juga mendapatkan panjang usia bahagia dan membangun keluarga samawa kelak," tulis Krisdayanti.

Menariknya, Krisdayanti juga meminta Atta jangan memanjakan Aurel. Dia bilang hal itu supaya Aurel kelak menjadi ibu yang hebat. "Titip aurelie ya mas Atta jangan dimanja biar latihan jadi ibu hebat dan pinter," lanjutnya.

Baca Juga:
Amora Lemos Bernyanyi di Ultah KD, Atta dan Aurel Batal Nikah di Istiqlal

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah bersama KD dan keluarga (Instagram/@attahalilintar)

Interaksi Krisdayanti dan Atta Halilintar ini bikin netizen baper sampai diserbu ratusan komentar. Mereka memuji sikap Atta yang begitu perhatian pada ibu kandung calon istrinya itu.

"Atta semoga selalu menjadi penyejuk di setiap keadaan," kata netizen.

"Dengan hadirnya Atta di tengah keluarga makin harmonis hubungan keluarga besar Aurel," lanjut lainnya.

Baca Juga:
Sikap Aurel Hermansyah ke KD Disorot: Merasa Terzolimi Sepanjang Masa

"Senengnya liat kebersamaan ini Atta keren atta hebat, sehat dan bahagia selalu ya buat keluarga pipi dan keluarga mimi juga kluarga atta," kata yang lain.

Krisdayanti (Youtube.com)

Namun tak sedikit yang ribut dengan kata-kata manja yang dimaksud KD. Hal ini menimbulkan pro dan kontra.

"Lahhhhhh aneh apa salah nya kalau nanti Atta manjain Aurel sebagai istrinya??? Kok malah kaya gitu mau nya aneh aja," ucap netizen.

"Saya kira yang dimaksud manja sama KD adalah dimanja materi karena KD dan Raul tidak suka memanjakan anak dengan materi dengan hadiah-hadiah berlebihan, kalau dimanja kasih sayang sih ya wajib suami manjain istri," kata yang lain. Bagaimana menurutmu?

Load More