Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Diketahui pada 3 April 2021 nanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar batal menikah di Gelora Bung Karno atau GBK. Pasangan seleb hits ini lalu memilih hotel berbintang lima di kawasan Jakarta sebagai gantinya. 

Tempat akad nikah Atta Halilintar dibocorkan di kanal YouTubenya. Atta melakukan survei bersama sang calon istri, Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama KD (Instagram/@attahalilintar)

"Hello guys, hari ini aku akan persiapan acara akad dan syukuran. Kami sudah sampai di salah satu hotel. Semoga lancar," kata Atta Halilintar di video yang diunggah Kamis (25/3/2021).

Baca Juga:
Diucapin Ultah, KD Minta Atta Tak Manjakan Aurel Tuai Pro dan Kontra

Tak hanya akad, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga memutuskan menggelar syukuran pesta pernikahan di hotel tersebut.

"Jadi kami sudah sampai di tempat akad. Tadinya mau dipisah antara akad dan syukuran, tapi akhirnya digabung jadi satu lokasi," jelas YouTuber 26 tahun ini.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@suwarsiha)

Nama hotel yang disinggahi memang belum disebutkan oleh Atta Halilintar. Namun, tampak sebuah ikon Hotel Raffles Jakarta saat kamera menyorot dekorasi. 

Baca Juga:
Cupi Cupita Dibayar Rp45 Juta Temani Karaoke, Aurel Atta Prewedding di GBK

Kapasitas hotel tersebut pun tak main-main. Ballroomnya bisa menampung hingga 1.200 orang. Namun, kapasitasnya hanya 25 persen atau 300 orang bila mengingat pandemi. 

"Jadi nanti ini akan dibuka tiga ballroom," jelas Atta Halilintar. "Wah, nanti jadi gede banget ya sayang," ucap Aurel kagum. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Guna merinci pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tinggal menghitung hari, meeting pun dilanjutkan.  "Oke selesai juga untuk rundown acara pada tanggal 3 (April) guys. Ribetnya, kami sudah meeting selama enam jam. Venuenya insya Allah di sini," jelas Atta Halilintar.

Baca Juga:
Bahas Pelakor di Acara Aurel dan Atta, Maia Estianty: Ini Bukan Masa Lalu!

Pasangan ini menemukan warna ungu yang menjadi kesukaan Aurel Hermansyah seolah sudah berjodoh.  "Tapi dari awal sudah melihat yang ungu-ungu. Ternyata yang ungu adalah jodoh tempat kami. Sudah muter tempat terbaik di Jakarta, dan tempat yang ada ungu memang jodohnya guys," ucap Atta Halilintar. 

Load More