Randy Pangalila (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pada 24 Maret 2021 kemarin, pasangan Randy Pangalila dan Chelsey Frank baru saja dikaruniai anak pertama. Randy Pangalila mengaku sang bayi yang berjenis kelamin perempuan itu sudah cantik sejak lahir.

"Senang banget (anak perempuan), dari masih bayi aja gue lihat dia cantik banget," kata Randy Pangalila saat dihubungi Kamis (25/3/2021).

Istri Randy Pangalila melahirkan anak pertama. (Instagram/randpunk)

Sebagai ayah, Randy Pangalila pun mengaku akan menjadi ayah protektif untuk anak perempuannya, Blair Willow Pangalila. Sampai-sampai dia bilang calon pacar anaknya kelak harus bertarung dengannya dahulu. "Gue harus latihan MMA lagi nih, karena kalau (Blair) punya pacar harus ketemu bapaknya dulu," ujar aktor yang juga gemar seni beladiri MMA berseloroh.  

Baca Juga:
Randy Pangalila Pikir-Pikir Punya Anak Lagi usai Lihat Istri Melahirkan

Pemain film Kucumbu Tubuh Indahku itu mengaku akan menjadi ayah siaga. Randy mengaku terus mendampingi dan siap memenuhi permintaan sang istri sejak melahirkan.

"Ya saya harus jadi ayah siaga ya, sebagai suami untuk istri saya dan sebagai ayah untuk anak saya, sekarang ini saya standby terus," ucapnya.

Istri Randy Pangalila melahirkan anak pertama. (Instagram/randpunk)

Randy Pangalila dan Chelsea Frank menikah pada Januari 2019. Pada Rabu (24/3/2021) anak pertama Randy dan Chelsey berjenis kelamin perempuan lahir. Hal itu diumumkan Randy melalui instagramnya. Bayi tersebut disebut lahir dengan berat 3.010 kg dan panjang 4.91 cm.

Baca Juga:
Bule Banget, Randy Pangalila Jelaskan Makna Nama Putrinya

Randy Pangalila setia mendampingi istrinya selama proses kontraksi hingga persalinan. Karena menyaksikan langsung sakit dan repotnya proses persalinan, aktor berusia 30 tahun itu bahkan pikir-pikir lagi untuk punya anak kedua. 

Load More