Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Kemungkinan Gelora Bung Karno atau Masjid Istiqlal batal menjadi tempat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan tersebut memilih hotel berbintang lima di kawasan Jakarta sebagai gantinya.

Lewat kanal YouTube pribadinya, lokasi akad nikah Atta Halilintar itu terungkap. Dia melakukan survei ke sebuah hotel bintang lima bersama Aurel Hermansyah. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@suwarsiha)

Atta Halilintar memang belum menyebut nama hotel yang disurvei. Namun, tampak sebuah ikon Hotel Raffles Jakarta saat dekorasi tersorot kamera.

Baca Juga:
Atta dan Aurel Bakal Nikah di Hotel Bintang 5: Gede Banget ya Sayang!

Hotel Raffles berada di wilayah Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Namun, pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Wilayah Setiabudi mengaku belum menerima berkas saat dikroscek.

"Sampai hari ini, kami belum menerima berkas mereka (Atta-Aurel), nggak ada kabar apa-apa ke kami," ujar kepala KUA Setiabudi, H. Nasrulloh saat ditemui di kantornya, Jumat (26/3/2021).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama KD (Instagram/@attahalilintar)

Menurut Nasrulloh, jika lokasi pernikahan benar di hotel Raffles, maka KUA dan Kecamatan yang dimintai izinnya adalah di wilayahnya, Setiabudi. Namun, belum ada perwakilan atau utusan yang mendaftar atas nama mereka sampai detik ini. 

Baca Juga:
Diucapin Ultah, KD Minta Atta Tak Manjakan Aurel Tuai Pro dan Kontra

"Kalau lokasi memang di Raffles, memang wilayah KUA kami tapi sampai sekarang belum ada," ujar dia. "Jika sudah mendaftarkan pasti ada di bagian pendafraran dan sudah melaporkan ke saya," katanya lagi.

Berkas nikah seharusnya didaftarkan H-10 atau H-7 hari pernikahan menurut peraturan umum. Namun, bisa juga dilakukan dua hari atau bahkan sehari sebelum nikah dengan surat dispensasi dari kecamatan.

"Secara aturan H-10 prosesnya tapi kalau misal daftar H-1 atau H-2 bisa saja, tapi dengan syarat urus surat dispensasi dari kecamatan," katanya.

Baca Juga:
Cupi Cupita Dibayar Rp45 Juta Temani Karaoke, Aurel Atta Prewedding di GBK

Load More