Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Bams eks Samsons Temani ibunya, Desiree ke rumah Hotma Sitompul. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ibu Bams eks Samsons, Desiree Tarigan mendatangi kediaman Hotma Sitompul yang berada di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Ditemani kedua anaknya, Bams dan Prianka, serta kuasa hukumnya, Randy Ozora Siregar, S.H., Desiree mencoba masuk ke dalam rumah yang beberapa waktu lalu masih ditinggalinya.

"Kami dari kantor hukum Hotman Paris selaku kuasa hukum yang diberikan kuasa oleh ibu Desi pada hari ini untuk mendampingi beliau dimana hari ini agendanya ingin kembali ke rumah yang ditempatinya," Kata Randy di lokasi.

Baca Juga:
Ibu Bams eks Samsons Rela Sewa Kuli Bangunan Untuk Perjuangkan Rumah

Bams eks Samson dan ibunya, Desiree Tarigan. (Instagram/@mamitoko)

Desiree yang diusir oleh suaminya sendiri mengaku tak paham kenapa sang suami mengusirnya tanpa penjelasan. Tak bisa menghubungi, usaha Desiree menyambangi rumah mereka tak membuahkan hasil.

Menurut Ozora, Desiree telah menempati rumah tersebut selama 20 tahun dan berencana akan kembali. Bagaimana pun caranya, Desi akan berjuang menuntut haknya sebagai istri.

"20 tahun lebih, hari ini kita akan kembali masuk ke rumah. Tujuan kita hingga saat ini kan belum ada cerai apapun artinya hari ini kan masih suami istri dan rumah ini dibangun semasa perkawinan dengan pak HS artinya beliau (Desiree) berhak berada di rumah ini," tuturnya lagi.

Baca Juga:
Ibu Bams Sampai Nangis Datangi Hotman Paris: Air Matanya Banyak Keluar!

Pantauan Matamata.com, Desiree dan kedua anaknya tampak menggedor pintu gerbang namun tak ada jawaban. Padahal, mereka juga sudah mengirim surat resmi melalui kuasa hukum untuk membicarakan masalah rumah ini.

Bams eks Samsons Temani ibunya, Desiree ke rumah Hotma Sitompul. (Matamata.com/Yuliani)

"Namun sangat disayangkan niat baik kita di rumah gak disambut. Padahal kita sudah menghubungi melalui surat untuk hari ini," lanjutnya.

Desiree diusir paksa oleh sang suami Hotma Sitompul tanpa alasan jelas. Tak diberi penjelasan, Bams dan adiknya Prianka pun memutuskan memboyong ibunya sementara tinggal bersama mereka di rumah Bams.

Baca Juga:
Ibu Bams eks Samson Minta Bantuan Hukum Hotman Paris, Masalah Rumah Tangga?

"Saya sejak tanggal 7 Februari 2021 saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS, saya juga nggak tahu penyebabnya kenapa diusir," kata Desiree sambil berkaca-kaca.

Bams yang menemani ibunya pun mengaku kecewa dengan sikap ayah sambungnya. Ia merasa tak habis pikir kenapa ayahnya memutus komunikasi.

"Kalau ditanya kami kecewa jelas, kami kecewa. Mestinya kalau suami istri ya langsung aja ngomong berdua, memang komunikasi terputus dan akhirnya memakai penengah kuasa hukum," jelas Bams.

Baca Juga:
5 Artis Sembuh dari Kanker, Bams Eks Samsons Selamat dari Kanker Langka

Hotma Sitompul merupakan suami kedua Desiree Tarigan. Sebelumnya, perempuan ini menikah dengan Johan Begin Bukit.

Load More