Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Bams eks Samsons (Youtube.com)

Matamata.com - Selain rumah tangga orangtuanya, Desiree dan Hotma Sitompul yang sedang bermasalah, Bams eks Samsons juga sedang dirundung masalah sendiri. Rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya tengah diambang perceraian.

Perempuan yang dinikahinya sejak tahun 2014 itu rupanya tak lagi ingin bersama. Bams mengaku ia dan istri akhirnya memutuskan pisah dengan cara yang baik.

"Saya memang sedang proses berpisah tapi damai-damai aja sampai sekarang," ujar Bams saat ditemui di kediamannya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021). 

Baca Juga:
Bams eks Samsons Jawab Isu Istri Berselingkuh dengan Ayah Sambungnya

Bams eks Samsons Temani ibunya, Desiree ke rumah Hotma Sitompul. (Matamata.com/Yuliani)

Bams menceritakan bahwa saat ini proses perceraiannya masih berjalan. Terdaftar Januari lalu, prosesnya diharapkan berakhir dengan damai.

"Kita setuju pisah itu Januari. Belum (putusan) karena kita mau masuk pengadilan dengan damai jadi satu pengacara malah," ungkap Bams.

Bams menuturkan perceraiannya tak terekspos oleh khalayak karena sengaja ia tutupi. Pelantun 'Kenangan Terindah' itu mengaku sudah bicara dengan pengacaranya dan sepakat pisah.

Baca Juga:
Tuntut Haknya, Ibu Bams eks Samsons Diusir Suami

Bams eks Samsons. (Instagram/@bams_1606)

"Kenapa tidak diekspos karena memang tidak ada masalah sampai sekarang dan kemarin sudah bicara dengan pengacara, dia sudah sepakat berpisah," tutur Bams.

Rumah tangga Bams dan Mikhavita selama ini jauh dari gosip miring. Justru saat ini Bams sedang sibuk membantu ibundanya menyelesaikan masalah rumah tangga dengan ayah sambungnya, Hotma Sitompul.

Pada tahun 2014, Bams dan Mikhavita Wijaya dianugerahi anak perempuan bernama Eleanor Reguna Bukit.

Baca Juga:
Ibu Bams eks Samsons Rela Sewa Kuli Bangunan Untuk Perjuangkan Rumah

Load More