Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Bams eks Samsons secara terbuka mengungkapkan penyebab perceraian dengan Mikhavita Wijaya. Ia tak menampik semua berkaitan dengan masalah sang ibu, Desiree Tarigan dan ayah angkatnya, Hotma Sitompul. 

"Kenapa saya berpisah dan ibu saya berpisah, ada hubungannya. Sedih sih, tapi itu realitanya," kata Bams eks Samsons mengutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Rabu (1/6/2022).

Mantan vokalis Samsons bernama lengkap Bambang Reguna Bukit ini mengatakan ada hal-hal yang menurutnya telah terjadi di luar batas kewajaran. Apa yang dimaksud, bapak satu anak ini enggan membeberkan.

Baca Juga:
Bams eks Samsons Resmi Bercerai dari Mikhavita Wijaya

Bams eks Samsons. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Menurut versi kami, ada hal yang mereka lakukan di luar batas. Pastinya dari mereka juga, yang kalau dihakimi tidak akan ada habisnya," ujar Bams.

Sebab menurut Bams eks Samsons, setiap orang memiliki versi benar dan baik menurut mereka. Tapi mungkin saja hal itu bertolak belakang dengan pandangannya.

"Batasan moral berbeda, value-nya elu dan gue sudah beda dan gue tidak bisa terima itu," ucap lelaki 38 tahun ini.

Baca Juga:
Tak Minta Harta Gono Gini, Bams eks Samsons Cuma Mau Ini dalam Tuntutannya

Sehingga walaupun ia dan Mikhavita Wijaya mencoba bertahan, tetap tidak bisa. Perceraian menjadi jalan terbaik bagi mereka.

Potret Gaya Artis Anak Pengacara (instagram/@bams_1606)

"Semuanya punya pendapat masing-masing, tidak bisa disatukan. Terbaik, kami berpisah secara baik-baik," ucap pelantun "Kenangan Terindah" ini.

Sebagai informasi, Bams eks Samsons menikah dengan Mikhavita Wijaya pada 2014. Pernikahan ini dikaruniai satu anak, Eleanor Reguna Bukit.

Baca Juga:
Video: Bams Eks Samsons Sentil Orang yang Ngaku Beragama

Sayangnya, tujuh tahun menikah, rumah mereka harus kandas. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai keduanya.

Load More