Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Usai tujuh tahun menikah, Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons resmi bercerai dari Mikhavita Wijaya per Selasa 12 Oktober 2021. Perceraian tersebut dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan berdasarkan permohonan Mikhavita Wijaya.

“MW sebagai penggugatnya, BR sebagai tergugatnya, yang mana untuk jadwal sidang itu pada Selasa kemarin, 12 Oktober 2021, dengan agenda putusan. Untuk putusannya dikabulkan sebagian,” ujar Humas PN Jakarta Selatan, Suharno di kantornya, Rabu (13/10/2021).

Bams Eks Samsons (instagram/@bams_1606)

Sebagian putusan tersebut berkaitan dengan hak asuh anak. Dalam amar putusannya, hak asuh anak jatuh ke tangan Mikhavita Wijaya.

Baca Juga:
Tak Minta Harta Gono Gini, Bams eks Samsons Cuma Mau Ini dalam Tuntutannya

“Menetapkan hak pengasuhan terhadap anak, yang bernama Eleanor Regina Bukit berusia 6 tahun 7 bulan berada dalam pengasuhan penggugat," jelasnya.

Beberapa tuntutan Mikhavita Wijaya pun dikabulkan majelis hakim. Salah satunya, tuntutan terkait nafkah. Bams eks Samsons diminta memberi nafkah minimal Rp 10 juta tiap bulan.

Bams eks Samsons. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Untuk tergugat (dituntut) memberikan nafkah melalui penggugat minimal Rp10 juta setiap bulan," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, ditemui di kantornya, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga:
Bams Eks Samsons Sentil Orang yang Ngaku Beragama tapi Dikuasai Iblis

Uang dengan jumlah Rp 10 juta setiap bulan untuk pendidikan anak. Juga sampai sang anak bisa hidup mandiri.

"Atas pendidikan untuk anak yang bernama Elenaor Regiana Bukit sampai anak itu dewasa dan dapat hidup mandiri," katanya menjelaskan.

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Selain itu, peran orangtua kepada anak tetap dilakukan berdua. Dengan ketentuan Bams eks Samsons boleh bertemu kedua buah hatinya, satu kali dalam sepekan.

Baca Juga:
Desiree Tarigan Jadi Saksi di Sidang Cerai Bams eks Samsons

"Dengan ketentuan tergugat sebagai seorang ayah berhak untuk bertemu dengan anak tersebut sekali dalam seminggu,” lanjut Suharno menjelaskan.

Bams eks Samsons. (Instagram/@bams_1606)

Sebagai informasi, Mikhavita Wijaya mengajukan gugatan cerai terhadap Bams eks Samsons di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada April 2021 lalu.

Sebelumnya bertepatan dengan perseteruan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, Bams eks Samsons sudah membeberkan rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk.

Load More