Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)

Matamata.com - Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah bahagia-bahagianya menikmati waktu menjadi orang tua. Rumah tangga keduanya makin berwarna dengan hadirnya si buah hati yang menggemaskan, Shaquille Kaili Danuarta.

Aktivitas sehari-hari baby Shaquille seringkali diunggah keduanya di Instagram. Seperti baru-baru ini Roger dan Cut Meyriska dibuat terheran-heran dengan tingkah baby Shaquille yang tiba-tiba tertawa cekikikan.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)

Semua berawal dari mbak di rumah yang membereskan tempat tidur. Shaquille yang sendirian mendadak tertawa, padahal nggak ada siapa-siapa yang ngajak dia bercanda.

Baca Juga:
Diajak Ngobrol Roger Danuarta, Mata Baby Shaquille Bikin Terpana: Bening!

"Ada lagi antiques yang terbaru tentang @shaquillekailidanuarta. Jadi kemarin mba di rumah lagi beresin tempat tidur di kamar dan Shaquille lagi main sendirian di box crib nya. Tiba-tiba Shaquille ketawa sampai cekikikan. Aku sama @cutratumeyriska langsung bingung siapa yg ngajakin Shaquille bercanda soalnya ga ada siapa-siapa lagi," ujar Roger Danuarta di postingannya semalam (26/3/2021).

Baby Shaquille (Instagram/@rogerojey)

Selidik punya selidik ternyata penyebabnya adalah sapu lidi. Suara sapu lidi membuat baby Shaquille cekikikan dan mereka heran kenapa bisa begitu.

"Ternyaaataaaa...... Ga tau nya Shaquille ketawa karena suara sapu lidi. Entah kenapa suara sapu lidi itu lucu banget buat Shaquille," lanjut Roger Danuarta.

Baca Juga:
Gemesnya Baby Shaquille Ketemu Anak Ussy: Maminya Udah Nggak Kuat Gendong!

Dalam postingan selanjutnya, Roger memainkan suara sapu lidi di depan Shaquille. Dan benar saja, bocah imut itu terpingkal-pingkal.

"Sapu Lidi. Ini dia kejadian yang aku maksud di postingan aku yang sebelumnya. Aku dan @cutratumeyriska bener-bener baru tau kalau suara sapu lidi ternyata selucu itu. Doain @shaquillekailidanuarta yah uncle dan aunty agar Shaquille bahagia selalu," tambahnya.

Roger Danuarta dan Baby Shaquille (Instagram/@rogerojey)

Nggak cuma Roger dan Cut Meyriska, netizen di kolom komentar juga dibuat kaget. Mereka ikut senang The Power of Sapu Lidi bisa bikin baby Shaquille sebahagia itu.

Baca Juga:
Plek Ketiplek Roger Danuarta, 5 Potret Gemas Baby Shaquille Kaili

"Masyaallah bahagia banget, padahal hal sederhana, the power of sapu lidi," kata netizen.

"Anak-anak memang bisa ketawa bahagia dari hal-hal yang sesederhana ituu," kata yang lain.

"Nggak usah beli mainan yang mahal cukup sapu lidi ketawanya Shaquillee sampai segitunya lucu and gemesss," ujar lainnya.

"Kalo papanya marah pake sapu lidi, auto ketawa dulu ya shaquille," ujar netizen.

"Lucu banget siih kamuu gemesss dehh," puji netizen.

Ooh, ternyata baby Shaquille ketawa karena sapu lidi. Ada-ada aja ya?

Load More