Randy Pangalila dan Chelsey Frank. (Instagram/randpunk)

Matamata.com - Pada Rabu (24/3/2021), Randy Pangalila dan Chelsey Frank dikaruniai anak pertama. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Blair Willow Pangalila.

Untuk mengurus anak pertamanya yang baru dilahirkan itu, aktor Randy Pangalila menolak pakai jasa baby sitter.  "Untuk asisten kami nggak ada," ujar Randy Panglila ditemui di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, Jumat (26/3/2021).

Randy Pangalila dan Chelsey Frank. (Instagram/randpunk)

Randy dan sang istri ternyata sudah sepakat tak mau pakai baby sitter. Kata Randy, istrinya yang berdarah Kanada itu lebih suka mengasuh sendiri. "Kebetulan istri saya di sana (Kanada) nggak ada namanya pakai asisten. Dia nggak mau pakai suster," ujar Randy Panglila.

Baca Juga:
Temani Istri Melahirkan, Randy Pangalila: Saya Lihat Gimana Kesakitannya

Lagipula menurut Randy, banyak keuntungan bila mengasuh bayi sendiri. Salah satunya, dia dan sang istri jadi tahu betul tentang perkembangan si anak. "Saya ingin istri saya rawat dari awal. Kalau butuh bantuan di rumah ada mama saya yang sudah berpengalaman lah," ucap Randy Panglila.

Istri Randy Pangalila melahirkan anak pertama. (Instagram/randpunk)

Randy, Chelsea, dan si kecil saat ini masih berada di rumah sakit. Karena aturan protokol Covid-19, keluarga belum bisa membesuk. 

"Sekarang juga kan lagi protokol Covid-19 jadi belum ada jam besuk, bolehnya cuman satu pengantar pasien," kata Randy Pangalila.

Baca Juga:
Randy Pangalila Siap Jadi Ayah Protektif untuk Anak Perempuannya

Load More