Sule (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Netizen belakangan ini ramai menuding komedian Sule baperan. Pasalnya istri Nathalie Holscher itu ogah di roasting Kiky Saputri di acara stasiun televisi.

Sule tidak menampik tuduhan ini. Bahwa terkadang dia memiliki perasaan sensitif, terlebih saat diterpa masalah diakui oleh ayah empat anak ini.  "Kadang suka baperan. Ya kan aku manusia, walaupun aku seorang pelawak," kata Sule di kanal YouTubenya, Jumat (26/3/2021).

Kiky Saputri video call Sule. (Youtube/SuleChannel)

Sule lantas membandingkan dirinya dengan malaikat. Dirinya mungkin setingkat dengan malaikat jika tak pernah baper sepanjang hidupnya. "Kalau nggak baperan aku malaikat dong?" ucap Sule.

Baca Juga:
Akhirnya Bertemu, Sule Dapat Hikmah dari Sindiran Kiky Saputri

Sule bilang dia lagi sensitif saat ia menolak untuk di roasting Kiky Saputri. Sang komedin merasa tak nyaman disinggung soal masalah yang tengah hangat diperbincangkan tersebut.

"Karena mungkin dulu aku sensitif ya, dibombardir masalah. Harusnya profesional dalam bekerja," kata pemilik nama asli Entis Sutisna itu.

"Tapi kita ini kan manusia, bukan malaikat. artinya pernah ada di sisi sesuatu yang sensitif. Apalagi berhubungan dengan keluarga dan yang tau cerita tentang masa lalu aku, bisa merasakan hal itu," imbuhnya menjelaskan.

Baca Juga:
Viral Video Komika Rigen Roasting Sule: Ini Kampanye, Bagus-bagus Semua

Kiky Saputri video call Sule. (Youtube/SuleChannel)

Toh selain Kiky Saputri, Sule juga pernah di roasting komika lain dan tidak terjadi masalah apapun. "Aku juga di roasting sama anak-anak stand up komedian. Tapi waktu itu, aku lagi stres lah," terang Sule.

Sule juga sempat mengatakan kondisinya itu kepada tim kreatif yang mengundang Kiky Saputri untuk meroasting sang komedian.

"Aku bilang jangan deh, ini kan lagi live. Posisi aku lagi sensitif, takutnya ada sesuatu yang tidak bisa terjaga dari aku, bahaya buat program dan buat aku juga. itu sudah di wanti-wanti," papar rekan Andre Taulany di acara tersebut.

Baca Juga:
Video Sule Marahi Shandy Aulia Viral Lagi, Netizen Soroti Hal Ini

Load More