Ana Riana melahirkan. (Instagram/@anariana27)

Matamata.com - Ana Riana, pemain Tukang Ojek Pengkolan melahirkan anak pertama beberapa waktu lalu. Belum lama lahir, bayi Ana Riana sudah disebut anak pembantu oleh haters yang tak bertanggung jawab. 

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi @anariana27 pada hari Jumat (26/3). Tampak Ana Riana ngamuk saat tahu bayinya dihina oleh seorang netizen. 

Ana Riana melahirkan. (Instagram/@anariana27)

@anariana27 : "Selamat yaa kamu dapet perhatian saya! "sammyroubin1911 " sebelumnya suka komen dan DM ngata-ngatain saya akhirnya saya batasi makanya udah nggak bisa komen dan DM ngata-ngatain lagi!" ujar Ana Riana ngamuk.

Baca Juga:
Jarang Muncul di Tukang Ojek Pengkolan, Mbak Monica Jualan Jajan di Warung

Akun Instagram tersebut pun mengedit wajah bayinya dengan hewan. Ana Riana pun mengingatkan soal ucapan hingga komentar pedasnya buat sang anak.

"Tiba-tiba muncul akun menghina anak saya yang sebelumnya di foto terakhir akun 'thomsponluis' ada komen dari kamu ngatain 'anak pembantu' dan saya bales tiba-tiba komen nya di hapus.. Hati-hati dengan mulut anda, Anda tidak akan tahu apa balasannya.. Mungkin ALLAH akan membalas dengan mengambil kesehatan, menjauhkan rejeki mu atau azab yg lain Selamat!!" sahut Ana Riana lagi.

Bayi Ana Riana disebut anak pembantu. (Instagram/@anariana27)

Ana Riana pun mengatakan bahwa tak membutuhkan maaf dari haters tersebut. Ana Riana juga menyebut haters tersebut sirik dengan kehidupannya.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Megah Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan, Punya Shower Hotel!

"Saya nggak perlu maaf anda, saya hanya mengingatkan kalo SYIRIK cepet TAUBAT semoga hati kamu ngga terus-terusan terasa panas terbakar karna SYIRIKIN HIDUP ORANG LAIN. Btw akun saya diblok sama dia makanya saya ngga bisa mention.. Bantu Report yaa!!" ujar Ana Riana.

Wah, parah banget nih netizen yang sebut bayi Ana Riana anak pembantu. Gimana nih kalau pendapatmu?

Baca Juga:
Suami Jadi Tukang Ojek Pengkolan di TV, 5 Pesona Istri Asli Curi Perhatian!

Load More