Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Rumah tangga Bams eks Samson dengan Mikhavita Wijaya tengah berada di ujung tanduk. Perpisahan mereka jadi sorotan karena dibumbui kabar kurang mengenakkan, yakni Mikha dituding selingkuh dengan ayah mertuanya sendiri, pengacara kondang Hotma Sitompul.

Pengacara Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu tegas membantah rumor selingkuh itu. Bahwa permasalahan rumah tangga Mikha dengan Bams Samsons bukan karena kliennya selingkuh dengan ayah mertua ditegaskan olehnya.

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

"Bams dan Mikha ada masalah semenjak tahun lalu, dan di akhir tahun sudah membahas dan berbicara permasalahan mereka. Jadi bukan karena selingkuh dengan Pak Hotma," ujar Philipus Sitepu saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga:
Pengacara Istri Bams eks Samsons Bantah Rumor Selingkuh: Itu Tidak Benar!

Menurut Philip, karena sudah tak menemukan kecocokan makanya Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya sering bertengkar. Rumah tangga mereka diwarnai cekcok sudah bertahun-tahun.

"Sudah bertahun-tahun bertengkar dan tidak cocok. Sejauh ini yang disampaikan informasi yang kami dapatkan seperti itu. Jadi soal alasan ada pihak ketiga diisukan dengan Pak Hotma, itu tidak benar," kata Philipus Sitepu.

Philipus Sitepu mengungkapkan bahwa saat ini keduanya tengah melakukan mediasi saat disinggung soal proses cerai Bams eks Samsons dan Mikha. 

Baca Juga:
Ibu Bams eks Samsons Merasa Dizalimi, Hotma Sitompul Angkat Bicara

Bams eks Samsons Temani ibunya, Desiree ke rumah Hotma Sitompul. (Matamata.com/Yuliani)

"Sampai hari ini masih dalam pembahasan, penyebab mereka ada rencana atau masih dalam proses perdamaian. Yang pasti jika nanti berpisah bukan karena masalah isu hubungan pak Hotma dengan Mikha," kata Philip menegaskan. "Sejauh ini belum ada gugatan masuk ke Pengadilan," kata Philipus melanjutkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang itu.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang bermasalah. Bams dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai. Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikha dikabarkan jadi selingkuhan Hotma yang merupakan ayah sambung Bams.

Baca Juga:
Bams eks Samsons Jawab Isu Istri Berselingkuh dengan Ayah Sambungnya

Bams eks Samsons (Instagram/@bams_1606)

Bams tak membenarkan maupun menepis saat disinggung tentang hal tersebut. "Hmmm itu (Mikha selingkuh dengan Hotma) saya nggak bisa ngomong," kata Bams di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Bams mengatakan bahwa perceraiannya dengan Mikha adalah hasil kesepakatan bersama. "Kenapa? karena saya sama istri dalam good terms, in terms, (kesepakatan baik-baik) bercerai, tidak seperti ibu dan bapak saya," katanya. 

Load More