Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bams eks Samsons Temani ibunya, Desiree ke rumah Hotma Sitompul. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Mungkin tak banyak orang yang mengenal nama Desiree Tarigan. Dia adalah istri pengacara kondang Hotma Sitompul dan ibu dari penyanyi Bams eks Samson. 

Akibat isu prahara rumah tangga yang kian memanas, nama Desiree Tarigan tengah disorot. Intip profil Desiree Tarigan di bawah ini untuk lebih dalam mengenalnya. 

Profil Desiree Tarigan

Baca Juga:
Pengacara Istri Bams eks Samsons Bantah Rumor Selingkuh: Itu Tidak Benar!

Bams eks Samsons Temani ibunya, Desiree ke rumah Hotma Sitompul. (Matamata.com/Yuliani)

Berusia lebih dari 50 tahun, Desiree Tarigan selain berparas cantik ternyata juga memiliki segudang bakat. Mulai dari memasak, membuat kue, melukis, hingga membuat patung. Desiree Tarigan ternyata cukup aktif di media sosial meski sosoknya tak sering muncul di media.

Pengikutnya juga cukup besar, mencapai lebih dari 350 ribu akun. Hal ini berkat berbagai konten menarik yang ada di unggahannya.

Dia juga memiliki project bersama Bams selain punya bakat lainnya. Duet dengan nama Moon telah berhasil mengeluarkan satu single yang sangat nikmat didengarkan.

Baca Juga:
Ibu Bams eks Samsons Merasa Dizalimi, Hotma Sitompul Angkat Bicara

Sayang project tersebut tak terdengar lagi gaungnya, mungkin dikarenakan kesibukan dan beberapa masalah yang belakangan muncul di dalam hidup Desiree Tarigan.

Mendukung dari Belakang

Desiree Tarigan punya peran sangat besar di belakang layar meski dia  tidak turut serta dalam hingar bingar dunia hiburan atau dunia sang suami. Sebagai bentuk dukungan agar suami serta anak-anaknya bisa bersemangat dalam beraktivitas, dia selalu memasak makanan rumahan untuk orang-orang terkasihnya,

Baca Juga:
Tutupi Aib Rumah Tangga 8 Tahun, Ibu Bams Nangis: Saya Dizalimi!

Tidak hanya itu, ia juga turut menunjukkan kasih sayang dan dukungannya pada sang cucu dengan rutin membuatkan kue ulang tahun. Baginya, membuat kue ulang tahun untuk sang cucu merupakan kebahagiaan tersendiri dan wujud ketulusan kasih yang dimilikinya.

Bams eks Samson dan ibunya, Desiree Tarigan. (Instagram/@mamitoko)

Rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tetap tak terhindar dari konflik meski sudah menikah sejak 1997 silam. Terbaru dia mengaku diusir dari rumah Hotma Sitompul dan kemudian beranjak ke Bali.

Dikabarkan pula beberapa pihak telah memberikan konfirmasi dan argumen pada isu ini, termasuk Hotma Sitompul dan Bams sendiri.  Itu profil Desiree Tarigan, ibu Bams eks Samson yang kini tengah memperjuangkan nasib rumah tangganya. [ I Made Rendika Ardian]

Load More