Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Rumah tangga Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons dan sang istri, Mikhavita Wijaya tengah berada di ujung tanduk. Bahkan sejak Januari 2021, pasangan ini sudah pisah ranjang.

Pengacara Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu yang mengungkapkan hal tersebut. Philip bilang kalau rumah tangga Bams dan Mikha retak karena sudah tak menemukan kecocokan satu sama lain.

"Sejak Januari sudah tidak tinggal bersama," ujar Philipus Sitepu saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga:
Profil Desiree Tarigan, Ibu Bams eks Samsons yang Tengah Jadi Sorotan

Bams eks Samsons (Instagram/@bams_1606)

Baik Bams eks Samsons maupun Mikhavita Wijaya tengah mencari jalan yang terbaik untuk rumah tangganya saat ini. "Tapi masih dalam proses pembicaraan mereka berdua untuk rumah tangganya. Sejauh ini belum ada gugatan masuk ke Pengadilan," tutur Philipus.

Mikhavita Wijaya pun ingin berpisah dari Bams eks Samsons secara baik-baik. "Saya berkomunikasi sama Bams dan Mikha. Kami sudah bicara gitu pengin semua nggak ribut dan damai aja," ucap Philipus.

Bahwa perpisahan Bams dan Mikhavita Wiajaya bukan karena gosip kliennya selingkuh dengan Hotma Sitompul juga dipastikan oleh sang pengacara. "Yang penting adalah tidak benar adanya hubungan Mikha dengan Pak Hotma," ucap Philipus.

Baca Juga:
Bantah Rumor Selingkuh, Pengacara Ungkap Penyebab Bams dan Istri Mau Cerai

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Seperti diberitakan sebelumnya, Rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree sampai ngaku diusir dari rumah oleh pengacara kondang itu.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai. Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikha dikabarkan jadi selingkuhan Hotma yang merupakan ayah sambung Bams.

Bams eks Samsons tak membenarkan maupun menepis saat ditanya soal hal tersebut. "Hmmm itu (Mikha selingkuh dengan Hotma) saya nggak bisa ngomong," kata Bams di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Baca Juga:
Pengacara Istri Bams eks Samsons Bantah Rumor Selingkuh: Itu Tidak Benar!

Bams eks Samsons Temani ibunya, Desiree ke rumah Hotma Sitompul. (Matamata.com/Yuliani)

Bams mengatakan bahwa perceraiannya dengan Mikha adalah hasil kesepakatan bersama. "Kenapa? karena saya sama istri dalam good terms, in terms, (kesepakatan baik-baik) bercerai, tidak seperti ibu dan bapak saya," ujarnya.

Load More