Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Isu cerai antara Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya masih hangat diperbincangkan. Meski begitu, baik Bamsmaupun Mikha sepertinya tak mau menyeret kasus perceraiannya terhadap putri semata wayang mereka. Karena meski tengah berpisah, Mikha tak pernah menutup akses untuk Bams bertemu putrinya.

Hal itu diungkap oleh pengacara Mikhavita Wijaya, Phililus Sitepu. Menurutnya, kliennya itu tak pernah melarang Bams eks Samson untuk bertemu dengan buah hatinya sendiri.

"Anak lagi di Mikha. Kalau Bams mau ketemu ya ketemu, nggak ada larangan," kata Philipus Sitepu, saat dihubungi melalu sambungan telepon, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga:
Unggah Video Bams dan Desiree Tarigan, Hotman Paris Singgung Orang Ini

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Philip justru menyayangkan adanya isu perselingkuhan antara Mikhavita Wijaya dengan Hotma Sitompul. Karena ujung-ujungnya berimbas pada anak.

"Justru yang kami sayangkan, isu itu (Mikha dan Hotma) beredar begini, yang jadi korbannya anak," ucap Phililus Sitepu. 

Menurut Philip, Mikhavita Wijaya sangat terpukul dengan berita perselingkuhan tersebut. Bahkan pihak sekolah anaknya menanyakan hal tersebut.

Baca Juga:
Pengacara Ungkap Bams dan Istri Sudah 3 Bulan Tidak Tinggal Bersama

"Karena banyak juga yang nanyakan ke Mikha soal ini. Teman sampai guru anaknya menanyakan. Sulit menjelaskan ya, anaknya sudah mengerti media dan dengar dari orang," kata Philipus membeberkan.

"Cukup terpukul lah, kalau isu ini nggak benar, nggak usah dipermasalahkan. Ini demi kepentigan anak kok, Bams akan melihat itu," ujar Philipus menambahkan. 

Bams eks Samsons Temani ibunya, Desiree ke rumah Hotma Sitompul. (Matamata.com/Yuliani)

Lebih lanjut, Philipus juga mengatakan bahwa kliennya dan Bams eks Samsons sudah tak tinggal bersama sejak Januari 2021.

Baca Juga:
Profil Desiree Tarigan, Ibu Bams eks Samsons yang Tengah Jadi Sorotan

"Sejak Januari sudah tidak tinggal bersama. Tapi masih dalam proses pembicaraan bertemunya paling soal anak. Bams mau ketemu anak ya bertemu. Saya tidak tahu berapa intens mereka bertemu," kata Philipus menutup.

Load More