Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Agnez Mo (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Matamata.com - Agnez Mo tampil memukai saat memeriahkan pesta musik yang digelar oleh salah satu e-commerce pada Jumat (26/3/2021) malam. Ia terlihat mengenakan atas berupa crop top yang dipadukan dengan outer berupa blazer.

Sementara itu, untuk bawahan, pelantun "F Yo Love Song" itu memakai celana panjang hitam dari merek Off White. Agnez juga menambahkan beanie Rp608,6 ribu dan kalung sebagai aksesoris pelengkap penampilannya.

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Gaya Agnez ini jelas mengundang banyak perhatian karena terkesan simpel dan berkelas. Kendati begitu, ternyata tidak semua barang yang dipakai Agnez tadi malam harganya mahal, lho. Akun Instagram @agnezmostyle mengungkap bahwa crop top kece Agnez harganya cuma Rp245 ribu.

Baca Juga:
Peluk dan Cium Agnez Mo, Sikap Krisdayanti Dikomentari

Fakta ini pun menuai banyak komentar bernada syok dari netizen. Tak sedikit yang tadinya mengira kalau baju tersebut keluaran brand Balenciaga dengan harga yang mahal.

Kece Badai Dipakai Agnez Mo, Baju Ini Ternyata Harganya Cuma Rp245 Ribu. (Instagram/@agnezmostyle)

"Anj*r kirain balenciaga," ujar netizen syok. "Kirain tadi balenciaga, beruntung brandnya dipakai queen @agnezmo menjadi kesan semakin lebih mewah," tutur yang lain.

"Nah namanya fashion tuh gini, walaupun harganya cuma 250 ribu tapi bisa terlihat lebih mahal, MANTAP," celetuk lainnya.

Baca Juga:
Ditanya Pakai Skincare Apa, Jawaban Agnez Mo Menohok

"Inilah yang dinamakan 'you can buy stuff but you can't buy class' tapi seorang agnez bisa membeli sebuah kelas tanpai harus memakai outfit yang mahal," pungkas netizen lain.

Sementara itu, blazer dan celana yang dipakai Agnez tadi malam harganya masing-masing adalah Rp21,9 juta dan Rp16 juta.

Jadi jika ditotal, harga outfit Agnez mencapai angka Rp38,7 juta. Harga ini belum termasuk sepatu serta kalung. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Gara-gara Hidung dan Bibir Dinilai Berubah, Agnez Mo Diduga Oplas

Load More