Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dimas Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)

Matamata.com - Sikap Dimas Ahmad kembali menuai perhatian netizen nih. Ini terjadi saat cowok 19 tahun ini bergabung dengan karyawan lain menikmati jajanan gerobak yang disediakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seperti diketahui, Raffi dan Nagita kembali memanggil jajanan gerobak ke rumah. Hal tersebut diketahui dari vlog YouTube Rans Entertainment yang tayang Kamis (25/3/2021).

Sekilas tidak ada yang aneh dari kemunculan Dimas. Namun, beberapa warganet mendapati obrolan yang cukup menarik antara Dimas dan Nagita.

Baca Juga:
Dibeliin iPhone Raffi Ahmad, Wallpaper Hp Dimas Ahmad Bikin Salfok

Pada menit 7 lewat 50 detik, Dimas dengan sopan bertanya kepada Nagita sebelum memesan jajanan di sana. Ia ingin memastikan bahwa semuanya sudah dibayar.

"Ini udah dibayar semuanya?" tanya Dimas Ahmad kepada Nagita.

"Udah," timpal Nagita.

Baca Juga:
Protes Dimas Ahmad Nggak Mirip Raffi Ahmad, Rafathar: Jangan Sok Ganteng

"Saya boleh pesen dong?" ujar Dimas langsung disambut anggukkan kepala oleh Nagita.

Sikap Dimas Ahmad tuai pujian warganet. (TikTok/@alaselebgram)

Momen Dimas dan Nagita ini menjadi bahasan yang cukup hangat setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok @alaselebgram pada Jumat (26/3/2021). Tentu saja mereka menyoroti sikap sopan Dimas.

Hanya dalam hitungan jam, cuplikan yang diambil dari vlog Rans Entertainment itu berhasil ditonton lebih dari 3 juta kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen. Mereka ramai mengomentari attitude alias sikap Dimas.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Ngaku Mirip Lee Min Ho, Reaksi Rafathar Gemesin Abis

"Emang Dimas attitude bagus banget (emoji jempol). Keliatan gak neko2 orangnya," puji netizen. "Emang dasarnya si Dimas ini bener2 sopan banget anaknya," tutur yang lain.

"Gak nyesel Raffi Ahmad ngangkat jadi adek," imbuh lainnya. "Salut sama Dimas, walaupun sekarang hidupnya udah enak dan terkenal dia gak lupa sopan santun," tulis yang lain.

Dimas Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Di sisi lain, beberapa netizen menganggap bahwa Dimas diperkirakan bisa bertahan di dunia hiburan Tanah Air dengan sikap yang dimilikinya sekarang. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Dimas Ahmad Kumpul dengan Artis Muda, Keberadaan Millen Cyrus Bikin Kaget

Load More