Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Pesona Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari, Matamata.com)

Matamata.com - Memes Prameswari buka suara perihal hubungannya dengan Billy Syahputra. Sinden OVJ itu mengakui memang dekat sebagai teman.

"Komunikasi ya iya, kan kita temen, terus saling mengenal, nggak tahu kenapa aku pengin masakin dia hari ini," kata Memes Prameswari dikutip dari YouTube Trans7 OVJ, Minggu (28/3/2021).

Penyanyi jebolan X-Factor 2015 itu mengaku tak nyaman melihat Billy sedih. Melihat Billy yang saat itu bad mood, Memes pun inisiatif memasak untuknya.

Baca Juga:
Billy Syahputra Panik Kepergok di Dalam Mobil sama Memes

Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari)

"Karena aneh aja liatnya, kan Billy orangnya fun ya, terus kaya badmood hari ini, aku nggak tahu juga kenapa. Dia belum cerita," lanjutnya.

Ditanyai Denny Cagur kapan terakhir komunikasi dengan Billy, Memes mengaku baru saja. Saat akan datang membawa makanan ia pun mengabari mantan kekasih Amanda Manopo itu.

"Tadi (terakhir telepon), waktu aku bilang udah mau sampai terus aku bawain makanan, ngabarin doang," bebernya.

Baca Juga:
Profil Memes Prameswari, Pesinden yang Disebut Pacar Baru Billy Syahputra

Memes juga mengaku pernah jalan bareng dengan adik almarhum Olga Syahputra itu. Namun, mereka tidak hangout berdua saja.

Pesona Memes Prameswari, diduga cewek baru Billy Syahputra. (Instagram/@memes_prameswari)

"Pernah (jalan bareng) rame-rame, dia ditemenin asistennya, aku ditemenin temen aku. Karena masih kikuk ya awal-awal..tapi at least ada usaha kenalan," ujarnya.

Tak dipungkiri, Memes mengaku kagum dengan sosok Billy. Menurutnya, siapapun yang dekat dengan Billy akan terbawa sukses.

Baca Juga:
5 Pesona Memes Prameswari, Disebut Cewek Baru Billy Syahputra

"Aku tuh kagum banget sama kak Billy, karena menurutku kak Billy itu orang yang sukses. Dia bisa bawa orang-orang disekitarnya ikutan sukses, aku bangga sama dia," pungkasnya.

Load More