Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Krisdayanti memberikan penilaiannya terhadap sang calon menantu yang merupakan YouTuber terkenal, Atta Halilintar. Tidak peduli dengan kepopuleran, terpenting baginya pacar Aurel Hermansyah itu memiliki prestasi dan budi luhur yang baik.

"Saya maunya melihat bahwa prestasi tetap diutamakan. Mereka boleh jadi idola remaja tapi juga ada kontennya, jangan cuma ngomongin mobil segala macam tapi dia nggak berprestasi," kata Krisdayanti di kanal YouTube Dede Yusuf yang diunggah pada Jumat (26/3/2021).

Krisdayanti (Youtube.com)

Sejauh ini KD, sapaan akrabnya menilai Atta Halilintar tak hanya sebagai sosok laki-laki berprestasi tapi juga peduli terhadap keluarga.

Baca Juga:
Peluk dan Cium Agnez Mo, Sikap Krisdayanti Dikomentari

"Prestasinya apa? Okelah diimbangi budi baiknya dia atau nilai luruh dia, bagaimana dia menghormati orang tuanya, bagaimana dia menjaga keluarga besar adik-adiknya," ungkapnya.

"Bagaimana dia dalam keluarga solid, bagaimana dia bermartabat di luar. Itu buat saya juga prestasi dan latihan," sambungnya lagi.

Krisdayanti saat ditemui di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). [Suara.com/Herwanto]

Tak banyak berkomentar tentang Atta Halilintar, dia hanya berharap calon menantunya itu bisa mengimbangi kepopuleran dan prestasinya.

Baca Juga:
Krisdayanti Ulang Tahun, Ternyata Aurel Hermansyah Tak Beri Ucapan Selamat

"Walaupun tidak dengan piala seperti zaman kita tapi ya boleh saja asal jangan berlebihan," tuturnya.

Krisdayanti juga mengaku sangat terharu saat melihat Aurel Hermansyah akan segera memiliki seorang suami. Ia pun selalu mendoakan putrinya yang sebentar lagi akan menikah.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan lamaran pada di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 13 Maret 2021.

Baca Juga:
Krisdayanti dan Raul Lemos Sudah 8 Bulan Terpisah, Psikologis Terganggu

Jika tidak ada halangan, pernikahan mereka akan digelar pada 3 April mendatang.

Load More