Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Giorgino Abraham dan Yasmin Napper (Instagram.com)

Matamata.com - Jalinan asmara Ken dan Maudy di sinetron Love Story The Series telah kandas. Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sebagai pemeran tokoh tersebut mengaku sedih.

Imbasnya, Giorgino mengaku salah satu ego yang harus bisa dipahami adalah ia perlu waktu sendiri demi memperbaiki chemistry antara dirinya dan Yasmin. Beruntung, Yasmin Napper memahami hal itu.

"Jujur aku terkadang ingin menghabiskan waktu sendiri dan tidak ingin diganggu oleh siapapun di situasi tertentu. Hal-hal yang seperti itu juga butuh pengertian," ujar Giorgino Abraham dalam jumpa pers virtual, (27/3/2021).

Baca Juga:
Rey Bong Terinspirasi Giorgino Abraham, Ingin Keluar Zona Nyaman di Akting

"Untungnya Yasmin dan pemain lain mengerti," lanjutnya.

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper (Instagram.com)

Di saat sendiri itu, ia kerap melakukan hobinya yang bisa mengembalikan mood seperti bermain musik dan bersantai. Namun, ia mengaku sementara akan fokus di sinetron karena tak bisa pecah konsentrasi.

"Aku nggak bisa pecah konsentrasi, ada sinetron, film, yang harus aku kerjain beriringan, untuk nyanyi dipending dulu. Jadi di adegan (kemarin nyanyi) sesuai arahan sutradara aja," ucapnya.

Baca Juga:
Rey Bong Ingin Jadi Ken di Love Story, Giorgino Abraham Cemas

Meski berduka atas kandasnya hubungan Ken dan Maudy, Giorgino mengaku hal itu tak terbawa ke kehidupan nyata. Berbeda dengan karakter Ken yang diperankannya yang sedih pascaputus, Gino sebagai pribadi mengaku akan langsung cari pacar.

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper (Instagram.com)

"Cari pacar baru lah. Susah banget haha..kalau Gino cari stok yang lain (kalau putus), Tapi sebagai Ken dan Maudy, Ken sekali karena ini keinginan keluarga Maudy untuk menjauhkan, Ya ini sangat berat sebenernya," tuturnya.

"Mereka akan kangen satu sama lain ya cuma waktu yang bisa menghilangkan rasa sakit mereka," sambung Giorgino menandaskan. 

Baca Juga:
Dikabarkan Pacari Yasmin Napper, Giorgino Abraham: Dia Ngademin Hati

Load More