Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Pesona Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari, Matamata.com)

Matamata.com - Memes Prameswari blak-blakan memuji kepribadian Billy Syahputra. Keduanya kerap dijodohkan sejak bertemu di salah satu program acara televisi.

"Kak Billy itu orangnya apa adanya ya. Di depan kamera atau di belakang kamera juga orangnya tuh baik banget, tulus terus nggak pilih-pilih," kata Memes Prameswari di kanal YouTube Cumicumi yang diunggah pada Sabtu (27/3/2021).

"Emang dia itu ramah sama semuanya jadi senang aja bisa kenal sama Billy," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Memes Praweswari Ngaku Dekat dengan Billy Syahputra, sampai Bawakan Makan!

Pesona Memes Prameswari, diduga cewek baru Billy Syahputra. (Instagram/@memes_prameswari)

Di luar rasa kagumnya dengan karakter mantan pacar Amanda Manopo itu, pelantun lagu "Sampai Kapan" ini menanggapi perjodohan netizen. Dia mengaku tak masalah dijodohkan dengan Billy Syahputra.

“Kalau itu kan orang lain ya yang menjodohkan, terserah mau bilang seperti apa. Asalkan mereka kata-katanya baik, positif dan gak menyinggung aku. Ya gak apa-apa, terserah teman-teman semuanya,” ungkapnya.

Meski tak keberatan dengan perjodohan itu, Memes Prameswari memastikan hubungannya dengan Billy Syahputra saat ini sebatas rekan kerja.

Baca Juga:
Billy Syahputra Panik Kepergok di Dalam Mobil sama Memes

"Bingung juga DM DM-an apa, pokoknya hubungan kerjaan aja sih,” tuturnya.

Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari)

Sebagai informasi, usai dikabarkan putus dari Amanda Manopo, kini Billy Syahputra dijodoh-jodohkan netizen dengan Memes Prameswari.

Keduanya diketahui karena terlibat satu proyek yang sama dengannya di acara OVJ belum lama ini.

Baca Juga:
Profil Memes Prameswari, Pesinden yang Disebut Pacar Baru Billy Syahputra

Tak cuma itu, mereka bahkan kepergok berduaan di dalam mobil. Memes Prameswari juga kedapatan bawakan Billy Syahputra makanan.

Load More