Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Diisukan memiliki hubungan khusus dengan ayah mertuanya sendiri, Hotma Sitompul, Mikhavita Wijaya sangat terpukul. Untuk konsultasikan beban pikirannya, istri Bams eks Samsons itu bahkan berencana pergi ke psikolog. 

"Dia sangat terpukul. Kalau memang berkepanjangan, kalau perlu ke psikolog atau kemana kita akan mengupayakan itu," kata kuasa hukum Mikhavita, Philipus Sitompul dikutip dari YouTube SelebOncam News, Senin (29/3/2021).

Bams eks Samsons (Instagram/@bams_1606)

Kabar yang beredar tersebut dengan tegas dibantah Philipus. Dia berharap rumor perselingkuhan tersebut tak lagi berkepanjangan dengan adanya klarifikasi ini.  "Saya minta tolong kepada media bahwa kami sudah menekankan tidak ada apa-apa antara Mikha dan pak Hotma," ujarnya.

Baca Juga:
Pengacara Mikhavita Wijaya Bantah Isu Selingkuh, Sayangkan Sikap Bams

Bukan cuma Mikha, rumor perselingkuhan juga dikhawatirkan bisa berdampak buruk pada anaknya. Karena itu, agar kliennya untuk sementara berhenti mengakses media sosial ataupun televisi disarankan oleh Philipus. 

"Saya sarankan dia nggak lihat media sosial apapun, kalau dia punya Instagram komentarnya nggak usah dilihat, terus berita yang beredar di tv dibatasi saja nontonnya, nanti ditonton anak," ujar Philipus. "Kalau sampai anaknya nanya, si Mikha ini bisa down. Jadi kami menjauhkan Mikha dari media sosial dan tv," kata dia lagi.

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut.

Baca Juga:
Profil Mikhavita Wijaya, Istri Bams eks Samson Gugat Cerai Sang Suami

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikha dikabarkan jadi selingkuhan Hotma yang merupakan ayah sambung Bams.

Bams eks Samsons Temani ibunya, Desiree ke rumah Hotma Sitompul. (Matamata.com/Yuliani)

Setelah Bams dan Desiree tak memberikan jawaban secara gamblang saat dikonfirmasi isu tersebut, rumor makin mencuat dan berhembus kencang. 

Baca Juga:
Kronologi Ibu Bams Eks Samsons Diusir Suami, Kondisi Ade Londok Kritis

Load More