Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Hotma Sitompul membantah berselingkuh dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya. Melalui Dion Pongkor selaku tim kuasa hukum, Hotma Sitompul bilang kabar tersebut merupakan fitnah.

"Isu perselingkuhan dengan istri Bams Samsons. Itu adalah fitnah dan fitnah itu keji dan sumber berita tidak ada, dasar tidak ada tetapi ramai dan viral," ungkap Dion Pongkor di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3/2021).

Bams eks Samsons, Desiree dan Hotma Sitompul. (Instagram/@bams_1606)

Hotma Sitompul bersama tim kuasa hukumnya kini sedang mencari sumber berita tersebut. Mereka berniat menempuh jalur hukum.

Baca Juga:
Ini Kata Bams eks Samsons Soal Istri Bantah Rumor Selingkuh

"Itu adalah fitnah, dan kami sedang menelusuri sumber kabar tersebut darimana. Kami juga akan menempuh jalur hukum soal itu. Kami tegaskan itu tidak benar, sumber tidak jelas," tutur Dion Pongkor.

Selanjutnya, Dion Pongkor menyebut alasan Hotma Sitompul tidak ikut jumpa pers. "Pak hotma memutuskan tidak tampil karena pak Hotma berkomitmen bahwa ini masalah privasi," katanya.

Bams eks Samsons bersama istri, Mikhavita Wijaya [Instagram @bams_1606]

Dion Pongkor mengatakan bahwa Hotma Sitompul berniat menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Karenanya, pengacara kondang itu menolak tampil di hadapan publik.

Baca Juga:
Pihak Istri Bams eks Samsons Merasa Dirugikan dengan Isu Selingkuh

"Masalah bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau sudah melibatkan pihak ketiga, dibawa ke publik, akan memperkeruh suasana. Ingin menjadi masalah privat," beber Dion Pongkor.

Sebagai informasi, rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Baca Juga:
Rumor Selingkuh Bikin Istri Bams eks Samsons Terpukul

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikha dikabarkan jadi selingkuhan Hotma Sitompul yang merupakan ayah sambung Bams.

Load More