Bams eks Samsons. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah jadi sorotan. Rumor beredar bahwa istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya menjadi orang ketiga. 

Isu itu telah dibantah keras oleh pihak Mikhavita Wijaya melalui pengacaranya, Philippus. Namun Bams menolak menanggapi saat disinggung soal bantahan istrinya.

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

"Saat ini tolong fokus ke (kasus) ibu saya," kata Bams eks Samsons ditemui di kediamannya, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Baca Juga:
Pihak Istri Bams eks Samsons Merasa Dirugikan dengan Isu Selingkuh

Bams juga langsung dibela oleh Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree Tarigan. Ia merasa bukan Bams yang berhak memberi klarifikasi. "Dia tidak berhak menjawab. No comment," timpal Hotman Paris di lokasi sama. "Jadi soal Bams bukan bahan hari ini. Kalau tanya soal skandal gue, boleh sampai malam," sambung Hotman berseloroh.

Hotma Sitompul digosipkan memiliki orang ketiga dari hubungannya dengan Desiree Tarigan. Hotman Paris  selaku kuasa hukum Desiree pun menanggapi kabar tersebut. "Kita jangan dulu bicara orang ke tiga. Kita lihat perkembangan (dugaan orang ketiga)," tutur Hotman Paris.

Bams eks Samsons, Desiree dan Hotma Sitompul. (Instagram/@bams_1606)

Bams eks Samsons pun saat ini sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Mikhavita Wijaya. Keduanya sepakat bercerai dengan damai dan sedang dalam proses hingga kini sejak Januari 2021. 

Baca Juga:
Rumor Selingkuh Bikin Istri Bams eks Samsons Terpukul

Sementara itu, ibunda Bams Samsons, Desiree Tarigan mengaku diusir sepihak oleh ayah sambungnya, Hotma Sitompul pada 7 Februari 2021. Alasan kenapa sang suami mengusirnya sampai memberi tembok pembatas di rumah tidak diketahui pasti. 

Rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree juga sudah berjalan dingin sejak delapan tahun lalu. Bahkan keduanya tak melakukan hubungan biologis layaknya suami istri sejak 8 tahun lalu. 

Baca Juga:
Pengacara Mikhavita Wijaya Bantah Isu Selingkuh, Sayangkan Sikap Bams

Load More