Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Hotma Sitompul masih ingin menyelesaikan persoalan rumah tangganya dengan Desiree Tarigan secara baik-baik. Bahkan, Hotma Sitompul masih mau kembali bersatu dengan Desiree.

"Pak Hotma maunya bersatu kembali," kata pengacara Hotma Sitompul, Dion Pongkor saat menggelar jumpa pers, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3/2021).

Sekalipun Desiree Tarigan tetap ingin berpisah, Hotma Sitompul memilih menyelesaikan dengan baik-baik. "Tapi kalau tidak (damai) ya ayo kita bicara. Tapi tidak ada sama sekali soal perselingkuhan," kata Dion menegaskan.

Baca Juga:
Di Mana Hotma Sitompul Berada Saat Ini?

Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Hotma Sitompul pun berharap Desiree Tarigan juga mau kembali rujuk. Tapi ia juga meminta kepada sang istri untuk berhenti bicara di media dan menggelar konfrensi pers.

"Kalau sama gitu, ya sebenarnya kan bisa diselesaikan secara internal. Tidak perlu sampai konferensi pers dua kali. Kami sebenarnya tidak mau melakukan konferensi pers," imbuh Dion.

"Ini pertama dan terakhir kali untuk memberikan info yaƱg benar apa yang terjadi. Yang jelas tidak ada orang ketiga," katanya menyambung.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Bangun Tembok Pemisah antara Rumahnya dengan Desiree

Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Pada 7 Februari lalu, Desiree sampai diusir oleh Hotma dari rumah yang sudah 22 tahun mereka tempati.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai. Malah rumornya, Mikha yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Hotma Sitompiul dan Desiree Tarigan.

Tapi soal kabar perselingkuhan ini, baik Mikhavita Wijaya maupun Hotma Sitompul membantahnya dengan tegas.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Bantah Usir Istri, Desiree Tarigan: Nggak Mungkin!

Load More